Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Musisi Australia Troye Sivan Ikut Tulis Lagu Untuk BTS

Penyanyi sekaligus aktor asal Australia, Troye Sivan mengungkapkan bahwa dirinya ikut menulis lagu untuk album baru BTS.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 17 Februari 2020  |  10:41 WIB
Boyband Korea Selatan BTS atau Bangtan Boys - Istimewa
Boyband Korea Selatan BTS atau Bangtan Boys - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi sekaligus aktor asal Australia, Troye Sivan mengungkapkan bahwa dirinya ikut menulis lagu untuk album baru BTS.

Seperti diketahui boyband asal Korea Selatan itu baru saja merilis daftar lagu untuk album terbaru mereka yang berjudul "Map of the Soul: 7".

Tak lama kemudian kemudian, Troye Sivan pun mengumumkan melalui akun Twitter-nya @troyesivan bahwa dirinya merupakan salah satu penulis lagu di belakang "Louder Than Bombs," atau lagu ke-10 di album tersebut. Dia juga mengunggah foto sampul album BTS dengan keterangan.

"Sangat senang bisa menulis bersama untuk "Louder Than Bombs" di album BTS! Terima kasih telah mengajak saya teman-teman.", demikian cuitan akun Twitter @troyesivan dilansir dari Soompi, Senin (17/2/2020).

Allie X juga mengungkapkan hal yang sama melalui akun Twitter-nya @alliex. Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Kanada ity menyebut bahwa dirinya menulis lagu untuk BTS bersama-sama dengan Troye Sivan, Leland dan Bram Inscore.

Dalam daftar lagu untuk "Map of the Soul:7" juga terungkap bahwa penyanyi asal Australia, Sia tampil bersama BTS untuk versi khusus dari lagu "ON"

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bts
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top