Entertainment

Giliran GOT7 Batalkan Konser Gara-gara Virus Corona

Rezha Hadyan
Selasa, 18 Februari 2020 - 12:19
Bagikan

Bisnis.com, Jakarta - Penyebaran virus Corona atau Covid 19 yang makin meluas dan terus menelan korban jiwa sukses menimbulkan kekhawatiran bagi banyak pihak, tak terkecuali musisi yang akan menggelar konsernya. Banyak musisi yang akhirnya menunda atau membatalkan konsernya di dengan alasan keamanan dan keselamatan.

Kali ini, giliran boyband asal Korea Selatan, GOT7 yang terpaksa membatalkan salah satu konsernya dari rangkaian tur dunianya bertajuk "Keep Spinning yang akan dihelat di Kuala Lumpur, Malaysia.

"GOT7 2020 Keep Spinning World Tour di Kuala Lumpur yang dijadwalkan akan dihelat pada 7 Maret, dengan berat hati harus dibatalkan akibat virus corona yang mewabah," tulis JYP Entertainment dalam pernyataan resminya, dikutip pada Selasa (18/2/2020).

Pembatalan konser tersebut dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona bagi personil GOT7 maupun tim dari JYPE. Adapun sebelumnya, konser GOT7 di Singapura, Thailand, dan Taiwan juga dibatalkan dengan alasan yang sama.

Sebelumnya, GOT7 juga menunda konsernya di beberapa negara, yaitu Singapura, Thailand dan Taiwan dengan alasan yang sama.

Hingga saat ini, masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai penjadwalan ulang konser GOT7 yang dibatalkan di sejumlah negara.

Sementara itu, sejumlah grup K-pop lainnya seperti G-IDLE pun menunda konser tunggalnya di Thailand. Grup besutan YG Entertainment seperti AKMU dan SECHSKIES juga membatalkan tur mereka di Korea Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro