Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Tangis Noah Sinclair Pecah saat Jasad Ashraf Sinclair Masuk ke Liang Lahat

Air mata bocah 9 tahun ini akhirnya pecah saat melihat jenazah Ashraf dimasukkan ke liang lahat.
JIBI
JIBI - Bisnis.com 19 Februari 2020  |  09:18 WIB
Vokalis group band Noah, Nazril Irham atau Ariel menemui istri almarhum Ashraf Daniel Mohammed Sinclair, Bunga Citra Lestari dan anaknya Noah Sinclair saat pemakaman suaminya di San Diego Hills Memorial Park, Karawang, Jawa Barat, Selasa (18/2/2020). Aktor Ashraf Sinclair, Selasa (18/2/2020) pukul 04.51 WIB, meninggal dunia pada usia 40 tahun, karena sakit.  - Antara
Vokalis group band Noah, Nazril Irham atau Ariel menemui istri almarhum Ashraf Daniel Mohammed Sinclair, Bunga Citra Lestari dan anaknya Noah Sinclair saat pemakaman suaminya di San Diego Hills Memorial Park, Karawang, Jawa Barat, Selasa (18/2/2020). Aktor Ashraf Sinclair, Selasa (18/2/2020) pukul 04.51 WIB, meninggal dunia pada usia 40 tahun, karena sakit. - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Putra semata wayang Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari atau BCL, Noah Sinclair tak kuasa menahan kesedihannya melihat sang ayah pergi untuk selama-lamanya.

Air mata bocah 9 tahun ini akhirnya pecah saat melihat jenazah Ashraf dimasukkan ke liang lahat.

Noah dan BCL mengenakan pakaian serba putih untuk mengantarkan Ashraf ke tempat peristirahatan terakhirnya di San Diego Hills Memorial Park, Karawang, Jawa Barat pada Selasa (18/2/2020).

BCL terlihat menguatkan Noah dengan memberikan pelukan hangat seorang ibu kepada anaknya dan mengusap air matanya.

Melihat hal tersebut, warganet pun merasa terharu melihat ibu dan anak yang sangat merasa kehilangan sosok suami dan ayah yang sangat dicintai. 

"Lihat mata itu ini benar-benar membuatku sedih. belasungkawa terdalam saya untuk kak Unge alias Bunga Citra Lestari dan putranya Noah. semoga dia (suaminya Ashraf Sinclair) beristirahat dengan tenang," tulis akun @xxskznad di Twitter.

"Noah berusaha keras menahan air matanya. Dia ingin menjadi kuat untuk ibunya. Saya tidak bisa melakukan, ini menyakitkan," tulis akun @virginazhr.

"Hatiku pecah menjadi sejuta keping melihat Noah menangis di sebelah bundanya, biar peluk aku Noah aku merasakanmu," tulis akun @menitega.

Ashraf meninggal dunia di usia 40 tahun akibat serangan jantung pada Selasa (18/2/2020. Sebelum dibawa ke rumah duka, Ashraf sempat mendapatkan penanganan medis di RS MMC, Kuningan. Jenazah Ashraf dimakamkan di San Diego Hills Memorial Park, Karawang, Jawa Barat

 

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bunga Citra Lestari Ashraf Sinclair

Sumber : Tempo.Co

Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top