Entertainment

Boys Like Girl Bakal Manggung Lagi di Jakarta

Rezha Hadyan
Rabu, 26 Februari 2020 - 08:54
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Grup band Boys Like Girls kembali menyapa penggemarnya di Indonesia.

Grup band beraliran pop-rock ini bakal manggung pada 9 April 2020 di Kuningan City Ballroom P7, Jakarta.

Band yang beranggotakan Martin Johnson (vokal dan gitar), Paul DiGiovanni (gitar), Morgan Dorr (bass) dan John Keefe (drum) diketahui pernah mengadakan konsernya di Indonesia 10 tahun yang lalu.

Soundlive selaku promotor konser telah mengkonfirmasi kehadiran band asal Amerika Serikat itu melalui unggahan di akun Instagram @soundliveid pada Senin (25/2/2020). Promotor tersebut bekerjasama dengan Bhiva selaku co-organizer dalam menyiapkan konser demi terciptanya pertunjukan yang tak terlupakan dan berkesan bagi para penggemar Boys Like Girl yang ingin bernostalgia.

Tiket konser Boys Like Girls Jakarta dijual dengan harga Rp650.000 di luar pajak dan  biaya administrasi. Hanya tersedia satu kategori tiket, yaitu General Admission.

Penjualan tiket dimulai pada 26 Februari 2020 pukul 14.00 WIB secara daring melalui loket.com. Promotor juga menyiapkan program cicilan sebanyak dua kali dengan sejumlah syarat dan ketentuan.

Rangkaian tur konser menandai kembalinya Boys Like Girl di industri musik  setelah vakum sejak merilis album terakhirnya pada 2012 yang berjudul “Crazy World”.

 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro