Ilustrasi/Makeupandbeauty
Fashion

Klinik Kecantikan, Derma Express Buka Gerai Pertama

Bambang Supriyanto
Jumat, 6 Maret 2020 - 17:13
Bagikan

Bisnis.com,JAKARTA - Untuk memberikan pelayanan kecantikan, maka Derma Express membuka gerai perdana pada  awal Maret 2020. 

Stiven Eli, Head Doctor klinik Kecantikan Derma Express mengungkapkan bahwa permintaan pertumbuhan yang sangat pesat terjadi pada produk perawatan kecantikan di masyarakat. Pertumbuhan ini, sejalan dengan kemajuan di dunia teknologi dan dunia hiburan.

Klinik pertama ini diresmikan di Jalan Utan Kayu Raya, Jakarta Timur. Klinik yang dibuka pada 5 Maret 2020 berfokus memberikan perawatan yang terjangkau kepada berbagai kalangan masyarakat

"Kami harap Derma Express menjadi solusi untuk semua kalangan yang ingin melakukan perawatan aman dan terjangkau," ungkapnya dalam keterangan resmi, Jumat (6/3/2020).

Derma Express berusaha hadir di masyarakat dengan produk serta pelayanannya yang meyeimbangkan kuantitas dan kualitasnya. Dengan fokus tersebut, Stiven ingin Derma Express dapat menjangkau berbagai macam kalangan masyarakat. Terutama generasi milenial dan mereka yang menempuh karier.

"Target pasar Derma Express adalah kaum milenial, pekerja kantoran, yang memiliki kesibukan masing-masing, tapi tetap ingin tampil sebaik mungkin," tambahnya. Ia berharap dengan hadirnya Derma Express dapat juga menambah kepercayaan diri masyarakat melalui produk serta perawatannya yang terjangkau harganya.

Stiven juga menjelaskan bahwa Derma Express berfokus pada perawatan pembentukan wajah countouring). Perawatan tersebut berfokus untuk mengatasi kulit tidak merata, menghilangkan flek hitam, dan lain-lainnya. Salah satu perawatan yang ditawarkan adalah penggunaan DNA Salmon. Ekstrak dari DNA Salmon dipercaya dapat membantu regenerasi kulit.

"Perawatannya, mulai dari suster dan dokter konsultasi sangat baik. Harganya terjangkau mulai dari Rp180.000 untuk facial dan kualitas perawatan baik," kata Puja Lestari, Putri Pariwisata Indonesia 2019. Dia melihat perawatan Derma Express membuka kemudahan bagi masyarakat yang tertarik untuk melakukan perawatan untuk pertama kalinya.

Pada bulan April mendatang, Derma Express akan membuka cabang keduanya di Serpong, Tangerang Selatan. Derma Express juga akan membuka cabang-cabang lainnya di seluruh Indonesia. Perluasan cabang ini dilakukan agar perawatan klinik ini benar-benar dijangkau masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro