Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Klinik Kecantikan, Derma Express Buka Gerai Pertama

Untuk memberikan solusi kecantikan ke semua kalangan, maka Derma Express membuka gerai pertama dengan perawatan aman dan terjangkau.
Bambang Supriyanto
Bambang Supriyanto - Bisnis.com 06 Maret 2020  |  17:13 WIB
Ilustrasi - Makeupandbeauty
Ilustrasi - Makeupandbeauty

Bisnis.com,JAKARTA - Untuk memberikan pelayanan kecantikan, maka Derma Express membuka gerai perdana pada  awal Maret 2020. 

Stiven Eli, Head Doctor klinik Kecantikan Derma Express mengungkapkan bahwa permintaan pertumbuhan yang sangat pesat terjadi pada produk perawatan kecantikan di masyarakat. Pertumbuhan ini, sejalan dengan kemajuan di dunia teknologi dan dunia hiburan.

Klinik pertama ini diresmikan di Jalan Utan Kayu Raya, Jakarta Timur. Klinik yang dibuka pada 5 Maret 2020 berfokus memberikan perawatan yang terjangkau kepada berbagai kalangan masyarakat

"Kami harap Derma Express menjadi solusi untuk semua kalangan yang ingin melakukan perawatan aman dan terjangkau," ungkapnya dalam keterangan resmi, Jumat (6/3/2020).

Derma Express berusaha hadir di masyarakat dengan produk serta pelayanannya yang meyeimbangkan kuantitas dan kualitasnya. Dengan fokus tersebut, Stiven ingin Derma Express dapat menjangkau berbagai macam kalangan masyarakat. Terutama generasi milenial dan mereka yang menempuh karier.

"Target pasar Derma Express adalah kaum milenial, pekerja kantoran, yang memiliki kesibukan masing-masing, tapi tetap ingin tampil sebaik mungkin," tambahnya. Ia berharap dengan hadirnya Derma Express dapat juga menambah kepercayaan diri masyarakat melalui produk serta perawatannya yang terjangkau harganya.

Stiven juga menjelaskan bahwa Derma Express berfokus pada perawatan pembentukan wajah countouring). Perawatan tersebut berfokus untuk mengatasi kulit tidak merata, menghilangkan flek hitam, dan lain-lainnya. Salah satu perawatan yang ditawarkan adalah penggunaan DNA Salmon. Ekstrak dari DNA Salmon dipercaya dapat membantu regenerasi kulit.

"Perawatannya, mulai dari suster dan dokter konsultasi sangat baik. Harganya terjangkau mulai dari Rp180.000 untuk facial dan kualitas perawatan baik," kata Puja Lestari, Putri Pariwisata Indonesia 2019. Dia melihat perawatan Derma Express membuka kemudahan bagi masyarakat yang tertarik untuk melakukan perawatan untuk pertama kalinya.

Pada bulan April mendatang, Derma Express akan membuka cabang keduanya di Serpong, Tangerang Selatan. Derma Express juga akan membuka cabang-cabang lainnya di seluruh Indonesia. Perluasan cabang ini dilakukan agar perawatan klinik ini benar-benar dijangkau masyarakat.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kecantikan klinik
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

Foto loadmore

BisnisRegional

To top