Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Daftar Film Marvel yang Menampilkan Karakter Black Widow

Film Black Widow dari waralaba Marvel Cinematic Universe (MCU) tak lama lagi bakal menyapa seluruh penggemarnya di seluruh dunia.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 06 Maret 2020  |  07:54 WIB
Black Widow - Youtube
Black Widow - Youtube

Bisnis.com, JAKARTA – Film Black Widow dari waralaba Marvel Cinematic Universe (MCU) tak lama lagi bakal menyapa seluruh penggemarnya di seluruh dunia.

Bila tak ada aral dan rintangan, film besutan sutradara Cate Shortland itu bakal rilis pada 1 Mei 2020 di pasar domestik Amerika Utara atau pada akhir April di beberapa pasar internasional.

Black Widow merupakan salah satu karakter Marvel paling populer. Agen perempuan itu dipastikan telah tewas dalam peristiwa Endgame, tetapi Marvel memutuskan untuk membuat film solonya yang bercerita tentang kisah asal usulnya.

Sejauh ini, Black Widow telah muncul dalam tujuh film MCU. Dilansir dari Screen Rant, Jumat (6/3) berikut ini adalah setiap skor dari film-film Marvel yang menampilkan karakter berdasarkan penilaian situs IMDb.

1. Iron Man 2 – 7/10

Black Widow aka Natasha Romanoff memulai debut perdananya di semesta Marvel melalui film Iron Man 2 (2012). Ketika itu, dia membantu Tony Stark aka Iron Man untuk mengalahkan Ivan Wanko yang berniat balas dendam atas kematian keluarganya.

2. Avengers: Age of Ultron – 7,3/10

Avengers: Age of Ultron (2015) adalah film film Avengers kedua Marvel. Dalam film ini Black Widow menghabiskan sebagian besar filmnya melawan perasaannya untuk Bruce Banner aka Hulk. Dia juga berperan penting dalam pertarungan terakhir melawan Ultron.

3. Captain America: The Winter Soldier – 7,7/10  

Film Captain America: The Winter Soldier (2014) mengisahkan tentang karakter Steve Rogers aka Captain America yang berusaha menghentikan organisasi Hydra. Dia meminta bantuan dari Black Widow dan Sam Wilson yang berhasil menghentikan karakter antagonis utama Alexander Pierce.

4. Captain America: Civil War – 7,8/10

Film Civil War menandakan intrik internal dari para karakter pahlawan super Marve, terbagi atas dua pihak Captain America dan Tony Stark. Dalam film ini, sejatinya Black Widow lebih menunjukkan sisi lembutnya. Dia juga berhasil membantu Black Panther setelah kematian ayahnya dan Captain America untuk melarikan diri dengan Bucky Barnes.

5. The Avengers – 8/10

Peristiwa pertama berkumpulnya para pahlawan super Marvel terjadi melalui film The Avengers (2012). Black Widow dalam film ini menunjukkan kehebatannya sebagai agen dengan mengalahkan musuhnya dalam kondisi tubuhnya yang diikat ke kursi. Dalam film ini Black Widow juga menunjukkan keintiman dengan karakter Hulk dan Hawkeye.

6. Avengers: Infinity War – 8,5/10

Avengers: Infinity War (2018) bisa dibilang merupakan salah satu film terbaik Marvel. Dalam film ini, Black Widow beraksi bersama dengan Okoye dan Scarlet Witch untuk mengeluarkan Proxima Midnight. Karakternya tetap menonjol di tengah banyaknya pahlawan super lain yang muncul dalam film ini.

7. Avengers: Endgame – 8,5/10

Film pamungkas Marvel yakni Avengers: Endgame (2019) menjadi saksi dari kematian karakter Black Widow. Film ini menyuguhkan aksi terbaik dari karakter tersebut, tentang bagaimana hancurnya tim melawan Thanos hingga harus mengorbankan dirinya agar anggota Avengers berhasil mendapatkan Soul Stone.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

marvel
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top