Roro Ayu Maulida Putri/Instagram @ayumanation
Entertainment

Cantiknya, Foto-Foto Ayu Maulida Puteri Indonesia 2020

Nancy Junita
Sabtu, 7 Maret 2020 - 08:15
Bagikan

Dikarantina di Labuan Bajo

Sebanyak 39 orang finalis Putri Indonesia tahun 2020 yang berasal 34 provinsi menjalani masa karantina selama dua hari di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Kepala Biro Humas dan Protokol Setda NTT, Marius Ardu Jelamu di Kupang, mengatakan 39 finalis Putri Indonesia tiba di Babuan Bajo pada Minggu (23/2/2020) dan mengunjungi beberapa destinasi wisata kelas dunia itu.

Kedatangan 39 finalis Putri Indonesia ini menjadi energi baru bagi pembangunan sektor pariwisata di NTT.

"Kehadiran 39 finalis Putri Indonesia itu memiliki dampak positif karena ikut membantu pemerintah daerah dalam mempromosikan sektor pariwisata NTT," kata Marius Ardu Jelamu.

Sementara itu, Kepala Bidang Komunikasi Puteri Indonesia, Mega Angkasa mengatakan karantina terhadap 39 finalis Putri Indonesia yang berlangsung di Labuan Bajo untuk mendukung program Presiden Joko Widodo yang menetapkan Labuan Bajo sebagai destinasi super premium.

"Labuan Bajo masuk dalam lima destinasi prioritas Presiden Joko Widodo. Melalui kegiatan finalis Putri Indonesia 2020 menjadi momentum untuk mempromosikan sektor pariwisata NTT," ujar Mega Angkasa.

Selama dua hari di Labuan Bajo, 39 orang finalis Putri Indonesia 2020 mengunjungi destinasi wisata Pulau Rinca, Long Beach, Desa Melo dan gua Batu Cermin untuk menikmati panorama alam yang di Labuan Bajo.

Selain itu para finalis juga melakukan kunjungan ke salah satu sekolah dan rumah sakit serta lokasi pelelangan ikan untuk berinteraksi dengan masyarakat di kabupaten ujung barat pulau Flores ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro