AIA dan Antis bagikan sanitizer gratis/istimewa
Health

AIA dan Antis Bagikan Ribuan Hand Sanitizer Gratis Cegah Virus Corona

Mia Chitra Dinisari
Senin, 9 Maret 2020 - 18:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -Guna membantu pemerintah dan masyarakat dalam mengantisipasi dan melakukan proteksi dini terhadap penyebaran virus Covid-19, PT AIA Financial bersama dengan Antis membagikan ribuan botol pembersih tangan tanpa air antiseptik (hand sanitizer).

Pembagian hand sanitizer gratis ini diberikan kepada masyarakat dalam program AIA Aksi Proteksi di Stasiun MRT Dukuh Atas BNI, Jakarta.  

Madhi Suryanto, Head of Brand and Communication AIA, mengatakan, program tersebut diharapkan dapat membantu masyarakat menjaga kebersihan diri sebagai tindakan preventif dan proteksi penyebaran virus Covid-19.

Program ini merupakan langkah lanjutan dari AIA yang juga sebelumnya telah mengambil langkah responsif demi memberikan rasa tenang kepada nasabah dengan memberikan manfaat khusus kepada semua nasabah AIA yang positif terdiagnosis terinfeksi virus Covid-19.”

Manfaat khusus yang diberikan oleh AIA adalah jika nasabah positif terdiagnosis terinfeksi virus Covid-19 sehingga diharuskan menjalani rawat inap, maka akan mendapatkan manfaat khusus berupa dana tunai sebesar Rp1.500.000 per hari selama rawat inap hingga maksimum 30 hari.

Manfaat khusus ini akan melengkapi manfaat Polis yang sudah ada dan berlaku pada saat nasabah positif terdiagnosis terinfeksi virus Covid-19 mulai 6 Februari 2020 sampai 31 Mei 2020.

Tegar Baskoro, Group Product Manager Antis, mengatakan, aksi Proteksi AIA ini sejalan dengan brand value Antis yang ingin membuat generasi Indonesia yang bebas dari kuman dan virus. Antis selalu mengupayakan untuk ketersediaan Antis di tengah – tengah masyarakat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro