Melankolia
Entertainment

Visinema Picture Luncurkan Official Poster dan Trailer Film Generasi 90-an: Melankolia

Yudi Supriyanto
Selasa, 10 Maret 2020 - 22:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Visinema Pictures resmi meluncurkan official poster dan trailer film terbaru Generasi 90-an: Melankolia setelah merilis teaser poster dan video pada 2 Maret 2020. Film ini akan tayang serentak pada 9 April 2020 di bioskop seluruh Indonesia.

Sutradara Irfan Ramly mengatakan film Generasi 90-an Melankolia mengusung cerita tentang cara menghadapi kehilangan atas orang terkasih, baik itu anak, saudara, kekasih, orang tua dan sahabat.

"Satu-satunya cara menghadapi kehilangan adalah mengikhlaskan. Hal-hal seperti itu yang mau dibicarakan di film ini," kata Irfan dalam siaran pers pada Selasa (10/3/2020).

Kisah dalam film juga terinspirasi dari tiga lagu tenar era 90-an dan awal 2000-an, yakni Sephia dari Sheila on 7, Begitu Indah dari Padi, dan Cintakan Membawamu Kembali dari Dewa 19.

Generasi 90-an: Melankolia bercerita tentang, Abby yang diperankan oleh Ari Irham, anak muda yang sedang mencari jati diri dan selalu menjadikan kakaknya, Indah yang diperankan oleh Aghniny Haque sebagai sosok yang dia kagumi.

Tiba – tiba Abby harus menerima kenyataan bahwa kakaknya hilang dalam sebuah kecelakaan pesawat. Di dalam kesedihannya, dia menemukan Sephia yang diperankan oleh Taskya Namya, sahabat kakaknya sebagai sosok pengganti Indah.

Ari Irham, salah satu pemeran dalam film ini, mengungkapkan film ini jauh berbeda dari film Terlalu Tampan yang tayang pada tahun lalu, baik dari sisi genre dan karakter.

"Aku mikirnya mau sampai kapan berada di zona nyaman, kalau tetap di situ-situ saja namanya bukan tantangan," katanya.

Selain diperankan oleh banyak aktor muda, film ini juga dilengkapi dengan penampilan dari para aktor hits pada era 90-an seperti Gunawan, Marcella Zalianty, Frans Mohede, dan Amara Mohede.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro