Model memperagakan busana dalam pembukaan Indonesia Fashion Week 2019, di Jakarta, Rabu (27/3/2019)./Bisnis-Felix Jody Kinarwan
Entertainment

Corona Masif, Indonesia Fashion Week 2020 Ditunda Hingga Oktober

Desyinta Nuraini
Selasa, 17 Maret 2020 - 22:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kasus virus corona atau Covid-19 yang semakin luas penyebarannya di Indonesia berdampak pada penyelenggaraan Indonesia Fashion Week (IFW).

Pekan mode terbesar di Tanah Air, Indonesia Fashion Week (IFW) 2020 yang sedianya akan diselenggarakan pada 1 April - 5 April 2020 tersebut ditunda pelaksanaannya.

Presiden IFW dan Ketua Umum Asosiasi Perancang dan Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) Poppy Dharsono keputusan tersebut diambil berdasarkan diskusi dan pertemuan dengan berbagai pihak terkait. Hal ini guna memperhatikan kenyamanan dan kesehatan semua pihak yang terlibat.

"Maka kami terpaksa menunda pelaksanaan IFW 2020 yang ke-9 ini," jelas Poppy dalam siaran persnya di Jakarta, Selasa (17/3/2020).

Dia mengungkapkan, panitia memutuskan bahwa IFW 2020 akan diselenggarakan pada 7 Oktober 2020 - 11 Oktober 2020 dan masih bertempat di Jakarta Convention Center (JCC).

Mengenai hal teknis dan lainnya, panitia akan menyampaikan dalam waktu dekat. "Kami juga mohon maaf kepada para peserta atas ketidaknyaman yang terjadi sebagai akibat dari  adanya penundaan ini," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro