Aktris Olga Kurylenko/Istimewa
Entertainment

Begini Cara Olga Kurylenko Lawan Virus Corona yang Dideritanya

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 20 Maret 2020 - 10:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aktris Hollywood Olga Kurylenko yang didiagnosa positif virus corona mengaku saat ini sudah tidak lagi mengalami demam.

Di akun instagram pribadinya dia membagikan pengalaman bagaimana dirinya merawat diri dan melawan virus corona selama dua pekan.

Menurutnya, saat berobat, dokter sama sekali tidak meresepkan obat-obatan khusus. Dia hanya dianjurkan minum parasetamol ketika merasa demam dan mengonsumi vitamin untuk meningkatkan imunitas tubuhnya.

Dia juga mengaku saat ini dirinya berada di London menjalani masa karantina selama 14 hari.

Adapun beberapa vitamin dan suplemen yang dikonsumsinya mulai dari vitamin B5, zinc, vitamin E, dan vitamin C serta beberapa suplemen lainnya.

Berikut pengakuan lengkap Olga

Halo semuanya! Saya merasa lebih baik hari ini. Demam saya hilang! Saya mendengar orang tidak tahu di mana saya saat ini. Saya di London! Bagaimana saya tahu itu coronavirus dan bukan hanya flu? Saya melakukan tes untuk coronavirus yang kembali positif. Apa obat yang diresepkan dokter sebagai pengobatan? TIDAK ADA! Saya disuruh minum parasetamol kalau-kalau demam saya terlalu tinggi dan jika saya terlalu kesakitan. Namun, saya memang mengonsumsi vitamin dan suplemen. Harap dicatat bahwa vitamin ini TIDAK menyembuhkan Coronavirus tetapi hanya membantu sistem kekebalan tubuh menjadi lebih kuat untuk melawan! inilah yang saya ambil: Asam Pantotenat - Vitamin B5, juga disebut asam pantotenat dan pantotenat, sangat penting untuk menjalani kehidupan yang sehat. Seperti semua vitamin B kompleks, B5 membantu tubuh mengubah makanan menjadi energi. Vitamin E - adalah nutrisi esensial yang larut dalam lemak dengan sifat anti-inflamasi. Vitamin E membantu mendukung sistem kekebalan tubuh, fungsi sel, dan kesehatan kulit. Ini adalah antioksidan, membuatnya efektif dalam memerangi efek radikal bebas yang dihasilkan oleh metabolisme makanan dan racun di lingkungan. Vitamin C - tanpa harapan saya harap! Curcumin (atau Kunyit) - antiinflamasi, antioksidan. Seng - membantu sistem kekebalan tubuh melawan bakteri dan virus. Saya juga menerima koloid perak, tetapi harap berhati-hati karena beberapa situs web memiliki peringatan tentang hal itu karena tidak semua orang dapat menerimanya. Silakan periksa apakah Anda dapat mengambilnya atau Anda mungkin memiliki komplikasi kesehatan. Saya juga mengambil Cell Food tetapi sekali lagi tolong periksa situs web online tentang hal itu karena orang-orang tertentu tidak disarankan untuk mengonsumsinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro