Yoon-hak
Entertainment

Yoon-hak SUPERNOVA Positif Terkena Virus Corona

Newswire
Jumat, 3 April 2020 - 19:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Yoon-hak dari grup K-pop SUPERNOVA didiagnosis corona, menjadikannya idola pertama asal negeri ginseng yang terkena COVID-19.

"Setelah kembali ke Korea pada 24 Maret usai melakukan promosi di Jepang, Yoon-hak didiagnosis COVID-19 pada 1 April," kata seorang sumber anonim seperti dilansir Soompi, Jumat (3/4/2020).

Saat ini, sang penyanyi menjalani perawatan di rumah sakit. Sebelum terdiagnosis, dia hanya mengalami gejala ringan.

"Gejalanya ringan. Dia akan fokus pada perawatan dan pemulihan. Manajernya, stylist, dan anggota staf lainnya semuanya dinyatakan negatif," kata sumber itu.

Awalnya, Yoon-hak tidak mengalami gejala apa pun. Gejala mulai muncul secara bertahap hingga akhirnya dia dites pada 31 Maret di Pusat Kesehatan Masyarakat Distrik Seocho.

Keesokan harinya atau pada 1 April, dia didiagnosis corona dan langsung dirawat di ruang isolasi rumah sakit di Seoul Medical Center.

Yoon-hak memulai debutnya sebagai anggota grup SUPERNOVA pada tahun 2007. Dia lebih banyak mempromosikan musiknya di Jepang.

Selain bidang musik, dia juga memilih jalur akting dan saat ini sudah membintangi drama yakni "Fates and Furies" dan "My Unfortunate Boyfriend."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro