Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ini Cara Sri Mulyani Menunjukkan Cinta Saat Social Distancing

Saat jarak menjadi pemisah, maka banyak cara yang dilakukan untuk menciptakan rasa cinta yang utuh.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 05 April 2020  |  01:20 WIB
Menteri Keuangan Sri Mulyani bersiap mengikuti rapat terbatas (ratas) tentang peningkatan peringkat pariwisata Indonesia di Kantor Presiden, Jakarta, Senin (17/2/2020). - ANTARA / Hafidz Mubarak A
Menteri Keuangan Sri Mulyani bersiap mengikuti rapat terbatas (ratas) tentang peningkatan peringkat pariwisata Indonesia di Kantor Presiden, Jakarta, Senin (17/2/2020). - ANTARA / Hafidz Mubarak A

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah tiga pekan menjalani social distancing karena pandemi virus corona, banyak orang mulai dilanda rindu pada keluarga yang tidak tinggal serumah.

Rasa rindu Itu juga dialami Menteri Keuangan RI Sri Mulyani dan cucu-cucunya. Selain karena social distancing, Sri Mulyani juga disibukkan dengan menyusun anggaran untuk penanganan virus corona. Alhasil, dia tak bertemu cucu-cucunya yang biasanya bermain bersama pada akhir pekan.

Dalam unggahan Instagram pada Sabtu (4/4/2020), Sri Mulyani membagikan sejumlah foto dan video cucunya. Tampak di video awal, cucu laki-lakinya berlari ke arah televisi yang menampilkan wajah Sri Mulyani di pojok kanan bawah saat rapat secara online memaparkan stimulus ekonomi hadapi dampak Covid-19.

Sembari memegang roti di tangan kirinya, sang cucu memanggil neneknya sembari tertawa, "any (kependekan dari granny atau nenek) hai, hai, any." Di video selanjutnya terlihat cucu perempuannya menonton wajah neneknya dari laptop dan memanggil granny.

Usai dua unggahan video tersebut, Sri Mulyani mengunggah tiga foto cucunya. Menteri asal Bandar Lampung itu menuliskan di keterangan foto, "Jaga Jarak (social distancing). Dalam Jarak Rindu Tercipta. Cinta tampak lebih utuh. #kangen cucu."

Unggahan ini bukan kali pertama Sri Mulyani berbagi kebahagiaan dengan cucu-cucunya. Pada awal Maret 2020, ia mengunggah video dan foto kedua cucu perempuannya. Kedua cucunya tampak bergaya memakai gaun pesta merah dilengkapi bando. "Best time of my Sunday morning, the start of something new," tulisnya.

Kemudian pada 30 November 2019, perempuan 57 tahun itu membagikan momen bermain dengan cucunya. Bersama suami tercinta, Tonny Sumartono, ia tampak membawa cucu-cucunya tamasya akhir pekan ke Monas, lalu naik delman.

Unggahan terbaru Sri Mulyani yang merindu dengan cucunya ramai dukungan dari warganet. "Pasti mereka sangat bangga punya oma seperti Ibu. Sehat selalu, Ibu," tulis akun @giigisna

"Cucunya lucu-lucu.., gemes ihh," tulis akun @putrikea_

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sri mulyani Virus Corona tips cinta social distancing
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

Foto loadmore

BisnisRegional

To top