Song Joong Ki dan Song Hye Kyo/Allkpop
Entertainment

Lama Tak Dihuni, Rumah Mewah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Dirobohkan

Desyinta Nuraini
Senin, 6 April 2020 - 18:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Rumah artis Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang telah lama ditinggal pasca perceraian keduanya dikabarkan mulai dirobohkan.

Menurut laporan dari SBS FunE melalui outlet media Hong Kong South China Morning Post (SCMP), penghancuran rumah Song-Song Couple yang dibeli Song Joong Ki seharga US$10 miliar won atau setara Rp132,7 miliar itu telah dilakukan sejak bulan lalu.

Nantinya, bekas rumah artis dua papan atas Korea ini akan direkonstruksi. Di atas tanah tersebut akan dibangun rumah baru dengan 5 lantai (3 di atas tanah dan 2 di bawah tanah). Pembangunan rumah tersebut dijadwalkan selesai pada Juni 2021.

SCMP menyebut sejatinya izin untuk pembongkaran dan pembangunan rumah baru sudah lama disetujui. Penundaan itu kemungkinan karena pembagian aset antara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo belum selesai.

Atas kabar ini, agensi Song Joong Ki, History D&C, enggan berkomentar lebih jauh. "Karena ini adalah kehidupan pribadi Song Joong Ki, kami tidak dapat mengkonfirmasi apa pun," tulis History D&C, dikutip Bisnis dari Koreaboo, Senin (6/4/2020).

Diketahui, Song-Song couple tidak pernah menempati rumah mewah pengantin baru mereka sejak menikah pada Oktober 2017. Song Joong Ki nyatanya telah membeli apartemen seharga US$2,88 juta di Hawaii.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro