Penampilan musisi Glenn Fredly tampil di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2018 di Jakarta (02/3/2015). Berbeda dengan penampilannya selama ini, selain membawakan lagu-lagu hitsnya, Glenn Fredly juga menampilkan lagu milik grup musik legendaris Slank diantaranya Gara-Gara Kamu,Mawar Merah,I Miss You But I Hate You. Bisnis/Nurul Hidayat
Entertainment

Glenn Fredly Meninggal Dunia, Dunia Maya Dipenuhi Ucapan Duka Cita

Newswire
Rabu, 8 April 2020 - 20:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Warganet dikejutkan dengan kabar meninggalnya musisi Glenn Fredly, Rabu (8/4/2020) malam ini, mereka mengekspresikan kesedihan ditinggal musisi kesukaan mereka lewat media sosial, termasuk Twitter.

Nama Glenn Fredly hari ini bertengger di urutan teratas, bukan untuk lagu-lagunya yang identik penuh cinta, namun, curahan hati karena kepergian Glenn yang begitu mendadak.

Pianis Ananda Sukarlan lewat Twitter beberapa kali mengunggah cuitan tentang Glenn Fredly, ucapan duka untuk sang kawan, termasuk foto terakhir kali mereka bertemu pada Februari lalu.

"Kamu pergi sangat terlalu cepat," kata Ananda.

Warganet membanjiri Twitter dengan foto-foto Glenn Fredly, paling banyak ketika sang musisi sedang berada di panggung, dengan ucapan perpisahan Rest in Peace, istirahat dalam damai.

Lewat foto, dan video, mereka berbagi kenangan tentang lagu-lagu Glenn, beberapa diantaranya bahkan berkesempatan langsung menyaksikan Glenn tampil di panggung.

Salah satu lagu Glenn, "Akhir Cerita Cinta", juga masuk topik terpopuler malam ini, para penggemar memaknai lagu ini dalam sudut pandang yang berbeda setelah sang penyanyi meninggal.

Topik terpopuler jagat maya malam ini banyak diisi berita duka Glenn Fredly, penyakit meningitis, Glenn dikabarkan meninggal karena penyakit tersebut, juga banyak diperbincangkan oleh warganet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro