Aura Kasih/aurakasih.net
Entertainment

Aura Kasih: Selamat Berbahagia Bersama Tuhan, Renjana

Rezha Hadyan
Rabu, 8 April 2020 - 23:22
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Musisi Glenn Fredly dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (8/4/2020) di Jakarta. Kepergian pria berusia 44 tahun itu direspon oleh penyanyi Aura Kasih dengan unggahan berlatar hitam dengan tulisan Renjana berwarna ungu di akun Instagram-nya @aurakasih.

"Selamat berbahagia bersama Tuhan, renjana," tulis Aura Kasih

Renjana adalah rasa hati yang kuat, perpaduan antara rindu dan cinta kasih. Penyanyi yang dikenal lewat lagu 'Mari Bercinta' itu merupakan mantan kekasih dari Glenn Fredly.

Unggahan tersebut secara tidak langsung menjadi jawaban siapa sosok yang diceritakan dalam novel berjudul 'Renjana' yang ditulis oleh Aura Kasih bersama dengan Faisal Syahreza. Novel tersebut menceritakan Gabian, seorang musisi keturunan Indonesia Timur dan kekasihnya Nana.

Berikut cuplikan dari novel yang ditulis oleh Aura Kasih pada 21 Mei 2019 di unggahan Instagram-nya:

Dialah Gabian seorang musisi keturunan Indonesia Timur. Tak seperti biasanya, sebiah lagu entah kenapa seolah sulit dia selesaikan, tidak seperti lagu-lagu lainnya. Berbulan-bulan lagu itu tersimpan dalam buku catatan yang selalu dibawanya.

Suatu Ketika, Nana hadir dan mengisi sudut lain hati Gabian yang sulit ditembus gadis lain. Gadis energik dari keluarga berkecukupan dan memiliki gagasan-gagasan liar soal kehidupan.

Pertemuan yang tak pernah direncanakan, kencan yang berujung diskusi-diskusi panjang tentang kehidupan menjadi perayaan yang selalu menyenangkan. Mereka tak peduli kapan sepakat jadi sepasang kekasih , yang mereka percaya, cinta telah menguasai dengan caranya yang penuh rahasia.

Gabian tidak pernah tahu Nana menyembunyikan sesuatu di balik keliaran pikiran yang telah membuat Gabian jatuh hati. Apakah Gabian mampu menyelesaikan lagunya yang lama mengendap setelah Nana mengisi sunyi sudut hatinya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro