Penampilan musisi Glenn Fredly tampil di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2018 di Jakarta (02/3/2015). Berbeda dengan penampilannya selama ini, selain membawakan lagu-lagu hitsnya, Glenn Fredly juga menampilkan lagu milik grup musik legendaris Slank diantaranya Gara-Gara Kamu,Mawar Merah,I Miss You But I Hate You. Bisnis/Nurul Hidayat
Entertainment

Ini Pesan Glenn Fredly, Meninggal Setelah Ulang Tahun Istri

Gloria Fransisca Katharina Lawi
Rabu, 8 April 2020 - 20:19
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Musisi Indonesia, Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu (8/4/2020) setelah pada 4 April 2020 sempat merayakan hari ulang tahun istrinya, Mutia Ayu.

Dilansir dari official account Instagram musisi asal Maluku itu, pada 4 April 2020, Glenn Fredly sempat mengunggah video ucapan selamat ulang tahun untuk Mutia Ayu yang juga seorang penyanyi.

Dalam unggahan tersebut, inisiator MBloc Space itu menulis “Happy BirthDay istriku tercinta @mutia_ayu, Semesta menjagamu dan kita bersama selalu…. “

Tak selesai disitu, Glenn juga mengutip ayat Alkitab untuk istrinya. “Amsal 31:30 Kemolekan adalah bohong dan kecantikan adalah sia-sia, tetapi istri yang takut akan TUHAN dipuji-puji”.

Video itu direkam saat Mutia Ayu dan Glenn Fredly sedang berada di Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur. Keduanya tampak sedang berjalan bersama menikmati suasana di tepi pantai.

Kepergian Glenn Fedly telah dikonfirmasi pula dalam akun Instagram Billboard Indonesia.

"Berita duka kembali datang di dunia musik Indonesia. Glenn Fredly Deviano Latuihamallo meninggal dunia hari ini, Rabu, 8 April 2020. Ia menghembuskan nafas terakhir di usianya yang ke-44 tahun. Kabar duka ini dikonfirmasi oleh sahabat dekat sekaligus rekan seprofesinya, Tompi. Terima kasih untuk semua karya-karyamu. Selamat jalan, Glenn Fredly.

#billboardid #glennfredly #ripglennfredly," tulis Billboard Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro