Armand Maulana/Antara-Nanien Yuniar
Entertainment

Perangi Covid, Armand Maulana Bersama GASS Bakal Lelang Barang Pribadi

Newswire
Rabu, 8 April 2020 - 19:43
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi Armand Maulana bersama Gabungan Artis Seniman Sunda (GASS) akan mengadakan lelang barang-barang pribadi yang hasilnya akan diberikan kepada para korban PHK dan masyarakat ekonomi kecil yang terkena dampak wabah COVID-19.

"Karena kalau bantuan APD dan alat-alat medis sudah banyak yang mengadakan galang dananya," kata Armand melalui keterangannya, Rabu (8/4/2020).

"Nah, kami dari GASS melihat banyak orang yang terkena dampak tidak langsung dari Covid-19, seperti pegawai yang kena PHK dan juga masyarakat kecil yang kini jadi lebih susah mencari nafkah karena adanya wabah ini,” ujarnya melanjutkan.

Untuk barang-barang yang dilelang sendiri, Armand memilih barang-barang pribadinya yang jarang ia gunakan namun masih dalam kondisi terbaik.

“Karena sebagai penyanyi saya banyak punya pakaian yang hanya sekali-dua kali pakai tapi udah enggak dipakai lagi. Biasanya selama ini saya kasih ke keluarga aja," kata vokalis band GIGI itu.

"Nah, kemarin, karena ada kegiatan #GassPeduli saya pikir ya kenapa saya enggak mengadakan garage sale aja terus hasilnya untuk penggalangan dana,” katanya menambahkan.

Di hari pertamanya, Armand sukses menjual beberapa baju dan jaket miliknya dan juga sepasang sepatu kesayangannya, yang masing-masing terjual Rp4 juta dan Rp23 juta.

Armand akan kembali mengadakan lelang bersama Kevin Sanjaya, atlet juara bulu tangkis nasional, yang akan melelangkan raket dan jersey yang ia gunakan.

Lelang tersebut akan diadakan lewat akun instagramnya, @armandmaulana04 pukul 20.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro