Melly Goeslaw/Antara
Entertainment

Melly Goeslaw : Glenn Fredly Musisi yang Jenius

Newswire
Kamis, 9 April 2020 - 06:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi Melly Goeslaw menyebut sosok Glenn Fredly sebagai seorang musisi jenius dengan segala karya musik yang telah diciptakannya semasa hidup.

Melly Goeslaw juga memuji kemampuan Glenn Fredly yang piawai dalam membuat lagu-lagu bertema cinta dengan lirik yang menyentuh.

"Glenn musisi hebat yang bisa dibilang jenius juga khususnya dalam pembuatan lirik lagu-lagu cinta. Dia juga penggerak yang serius untuk anak-anak muda sekarang dalam menjaga NKRI. Kehilangan sekali pastinya," kata Melly Goeslaw saat dimintai komentarnya, Rabu malam.

Istri dari Anto Hoed itu mengaku cukup terkejut ketika pertama kali mendengar kabar meninggalnya Glenn Fredly. Namun dia hanya bisa mendoakan agar amal kebaikan Glenn Fredly diterima di sisi-Nya.

"Aku enggak bisa melayat karena keadaan sedang tidak memungkinkan karena kita harus di rumah aja, cuma bisa mendoakan dari jauh," imbuhnya.

Glenn Fredly Deviano Latuihamallo dikabarkan meninggal dunia pada Rabu petang dalam usia 44 tahun, di sebuah rumah sakit di Jakarta Selatan.

Pelantun "Kasih Putih" itu dilaporkan meninggal pada pukul 18.00 WIB di rumah sakit Setia Mitra, Fatmawati, Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro