Kelompok vokal super Junior/SM Entertainment
Entertainment

SM Entertainment dan Naver Gelar Konser Global K-Pop Secara Online

Krizia Putri Kinanti
Selasa, 14 April 2020 - 15:19
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- SM Entertainment dan Naver secara resmi menandatangani nota kesepahaman untuk mendorong proyek-proyek global bersama guna memperkuat daya saing global kedua perusahaan di industri hiburan.

Menurut SM Entertainment, kedua perusahaan akan menggunakan MOU untuk mengamankan banyak kemitraan untuk memperkuat daya saing global mereka dalam industri ini. Salah satu kemitraan ini adalah perluasan platform Fanship yang saat ini ditawarkan di V Live.

“Melalui kolaborasi kami dengan Naver, yang memiliki platform, fondasi, dan teknologi yang solid, kami dapat mengharapkan dua perusahaan kami untuk dapat memperkenalkan hiburan baru, menampilkan kombinasi konten dan teknologi mereka, dan memperluas kehadiran kami di pasar global,” ujar SM Entertainment Co-CEO Lee Sung Soo dikutip dari Koreaboo.com, Selasa (14/4/2020).

Cara lain mereka akan memperluas jangkauan pasar global mereka adalah dengan meningkatkan bisnis konten videonya. Mereka sekarang akan menampilkan lebih banyak konten video baru kepada penggemar di seluruh dunia. Sebagian dari ini termasuk layanan streaming baru mereka yang disebut Beyond LIVE, yang akan menyiarkan langsung konser untuk para penggemar secara global. Ini juga akan menyiarkan pertunjukan yang sudah ada sebelumnya.

“Kami akan bekerja sama dengan SM Entertainment dengan artis global paling berpengaruh mereka untuk lebih mempercepat upaya mereka memasuki pasar hiburan global, tanpa teknologi digital,” tutur Naver CEO Han Sung Sook.

Pertunjukan Beyond LIVE pertama akan menampilkan SuperM grup Super SM pada 26 April.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro