Tips memakai hijab sehari-hari
Fashion

Tips Pakai Hijab Sehari-hari yang Simpel Tapi Modis

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 29 April 2020 - 09:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Memakai hijab bisa memakan waktu lama bagi beberapa orang, karena proses pemasangannya yang rumit.

Tetapi, ada juga yang cepat saat memakainya karena dia mungkin tidak memakai teknik yang rumit sehingga hanya butuh waktu singkat memakainya. 

Saat ini juga ada banyak hijab instan yang dijual untuk memudahkan pemakainya.

Berikut beberapa tips memakai hijab sehari-hari yang simpel tapi tetap membuat penampilan Anda terlihat modis seperti dikutip dari medium.com

1. Hindari memakai jarum atau peniti

Karena mengenakan jilbab untuk Anda adalah kegiatan sehari-hari, pasti ada beberapa hari ketika Anda terburu-buru dan tidak benar-benar punya waktu untuk menggunakan peniti atau jarum dengan benar.

Untuk menyelamatkan Anda dari malapetaka mode, pilih syal persegi panjang, lilitkan di kepala Anda dan jatuhkan satu ujung syal ke satu sisi bahu. Pastikan syal cukup panjang untuk menciptakan tampilan yang diinginkan dan tidak akan berantakan seiring waktu.

2. Pilih warna senada

Warna pakaian dan syal harus selaras sempurna satu sama lain sehingga Anda dapat memberikan yang terbaik dalam balutan pakaian konvensional sambil terlihat sama-sama gaya.

3. Aksseoris adalah Kunci

Salah satu kiat pakai jilbab terbaik adalah dengan menggunakan perhiasan yang menarik dan bergaya secara akurat. Pakailah seuntai kalung, ikat kepala, sepasang anting-anting atau tas tangan cantik; yang dapat memberikan keunggulan pada penampilan Anda yang sederhana dan membuatnya menakjubkan.

Untuk hari-hari biasa, Anda selalu dapat mencoba aksesori tangan seperti gelang atau cincin untuk tampil cantik dalam balutan busana elegan Anda.

4. Gaya Turban

Jika Anda siap memamerkan anting cantik Anda, cobalah jilbab gaya sorban dengan membungkusnya di sekitar garis rambut dan selipkan di tengkuk. Selain itu, tampilan jilbab turban adalah perpaduan sempurna antara keanggunan dan kemegahan; mencoba untuk tampilan sehari-hari dapat membawa Anda banyak pujian untuk pernyataan gaya luar biasa Anda. 

5. Bergaya dengan Kacamata

Saat mengenakan kacamata lucu, pastikan Anda membungkus syal dengan longgar di sekitar kepala dan selipkan dengan rapi untuk memastikan penampilan modis terbaik. Bingkai funky bisa menonjolkan sisi modis namun stylish Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro