Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tema City Safari dalam Koleksi Musim Semi 2020 Kate Spade

Menganut tema ‘City Safari’, yang dibawa dari runway Kate Spade New York Spring 2020, palet warna-warna pastel nan cerah banyak ditemui di pilihan tas dengan desain playful namun tetap mengedepankan fungsi, yang cocok untuk perempuan aktif dan fashionable.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 29 April 2020  |  10:32 WIB
Logo Kate Spade
Logo Kate Spade

Bisnis.com, JAKARTA — Untuk semakin mewarnai masa home quarantine, Kate Spade New York menyuguhkan pilihan-pilihan tas yang menjadi highlight di koleksi Musim Semi 2020.

Menganut tema ‘City Safari’, yang dibawa dari runway Kate Spade New York Spring 2020, palet warna-warna pastel nan cerah banyak ditemui di pilihan tas dengan desain playful namun tetap mengedepankan fungsi, yang cocok untuk perempuan aktif dan fashionable.

Siluet klasik seperti Margaux dan Toujours dapat menjadi pilihan tas sehari-hari yang cocok dipadupadankan dengan berbagai macam busana untuk menemani Anda yang bekerja dari rumah tetap stylish, sekaligus menjadi aksesoris pilihan saat ber-OOTD di rumah.

Selain itu terdapat juga primadona baru di musim semi kali ini, Everything Tote yang dapat memuat segala keperluan Anda namun tetap terlihat stylish. Pilihan warna-warna cerah serta desain yang ergonomis cocok menemani Anda untuk piknik di halaman rumah atau ke swalayan terdekat untuk membeli kebutuhan sehari-hari.

Sementara untuk di akhir pekan, siluet signature kami Nicola yang hadir dalam berbagai pilihan warna dan bahan dapat membuat akhir pekan Anda semakin berwarna sambil melakukan zoom party dengan teman atau kerabat untuk menghilangkan rasa penat setelah satu minggu bekerja.

Dengan pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) oleh pemerintah di Indonesia, Kate Spade New York turut mendukung upaya pemerintah untuk melindungi masyarakat dengan meluncurkan layanan pengiriman ke rumah di seluruh Indonesia.

Program ini merupakan komitmen Kate Spade New York untuk tetap dapat memberikan pengalaman belanja yang nyaman dan menyenangkan bagi pelanggan tanpa harus datang ke butik. Pelanggan dapat menikmati layanan belanja secara online yang akan dilayani oleh muse, sebutan Kate Spade New York untuk shopping advisor.

Pelanggan juga dapat menikmati cashback serta bebas layanan pengiriman ke seluruh Indonesia. Jika sudah selesai memilih item favorit yang diinginkan, pelanggan dapat melakukan pembayaran via transfer bank sesuai dengan detail pesanan yang akan dikirimkan oleh muse dan langsung

Setelah transaksi selesai, barang akan dikirim sampai ke rumah masing-masing pelanggan dengan aman dan tentunya packaging cantik khas Kate Spade New York.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

fashion koleksi
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top