Ramalan Bintang di Shio Babi/Istimewa
Relationship

Ramalan Zodiak Mei 2020, Bagaimana Kisah Asmara Anda?

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 2 Mei 2020 - 11:24
Bagikan

Leo dan Virgo

Leo: 23 Juli - 22 Agustus

Anda akan mengalami kebahagiaan dalam kehidupan pernikahan. Selama waktu ini, kadang-kadang mungkin ada perbedaan kecil di antara Anda, tetapi karena saling pengertian yang baik, Anda tidak akan membiarkan masalah itu tumbuh.

Di sisi lain, anak Anda mungkin membuat Anda dalam masalah. Ada kemungkinan bahwa mereka tidak akan berkonsentrasi penuh pada studi mereka. Dalam situasi seperti itu, Anda perlu meyakinkan mereka.

Virgo: 23 Agustus - 22 September

Bulan ini akan sangat menantang bagi kehidupan pribadi Anda, akan ada gangguan di rumah Anda. Pertengkaran antara anggota keluarga karena masalah kecil bisa berantakan. Pada saat ini, Anda harus melakukan semua pekerjaan Anda dengan mengingat kebutuhan keluarga Anda, jika tidak, akan sulit. Ada kemungkinan bahwa masalah yang berhubungan dengan uang mungkin timbul dengan saudara-saudara. Jangan menunda masalah ini terlalu lama karena dapat memperburuk. Anda sebaiknya mencoba menyelesaikan masalah domestik Anda sesegera mungkin. Hubungan Anda dengan pasangan Anda tidak akan baik pada periode ini. Mungkin ada kesalahpahaman tentang beberapa hal. Bulan ini akan menjadi sangat penting bagi pasangan yang mencintai. Jika Anda ingin memiliki pernikahan cinta, maka keinginan ini dapat dipenuhi selama ini. Bulan Mei akan penuh dengan pasang surut untuk Anda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro