Ilustrasi/Sheknows
Relationship

Ini Tanda Perpisahan Ada di Depan Mata

Krizia Putri Kinanti
Kamis, 7 Mei 2020 - 01:30
Bagikan

Perubahan hubungan seks bisa menjadi tanda

Normal dalam kehidupan seks pasangan suami istri untuk berubah melakukan hubungan seks yang sehat, tetapi kadang-kadang itu bisa menjadi tanda perpisahan.

Pasangan mengalami pasang surut, arus, dan perubahan selama hubungan dan ini tidak berarti bahwa Anda sedang menuju perpisahan. Tapi, kata Coleman, perubahan dalam kehidupan seks pasangan bisa terjadi tak lama sebelum hubungan berakhir.

"Setiap perubahan dalam tingkat minat, keinginan untuk terhubung, dan ketertarikan secara keseluruhan mengatakan bahwa seseorang tidak menyukai Anda," kata Toni Coleman, seorang psikoterapis, pelatih hubungan, dan mediator perceraian.

Jika pasangan Anda tidak ‘hadir’ saat Anda bersama mereka, mereka mungkin kehilangan minat.

Jika pasangan Anda tampaknya berada di tempat lain secara mental dan emosional ketika Anda berdua menghabiskan waktu bersama, kata Overstreet, hubungan Anda mungkin mereda.

"Anda harus bertanya kepada pasangan Anda tentang perilaku mereka," kata Overstreet "Selalu gunakan pernyataan 'Aku' dan jangan tampil sebagai cengeng atau menyalahkan. Biarkan mereka tahu bahwa kamu ingin lebih memahami tindakan mereka. Tanyakan secara langsung apakah mereka menarik diri atau tidak ingin menjalin hubungan."

Overstreet mengatakan bahwa jika Anda merasa harus meyakinkan pasangan Anda bahwa mereka ingin menjalin hubungan. Jika tidak, maka Anda harus melepaskannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro