Film No Escape - Justwatch.com
Entertainment

Tayang di Trans TV, Ini Sinopsis Film No Escape

Syaiful Millah
Sabtu, 9 Mei 2020 - 22:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film aksi thriller berjudul No Escape (2015) akan hadir di layar kaca dalam program Sinema Spesial di Trans TV. Film ini pertama kali tayang pada Agustus 2015, disutradarai oleh John Erick Dowdle yang juga menjadi penulis naskah bersama dengan Drew Dowdle.

Beberapa aktor dan aktris yang membintangi film ini adalah Owen Wilson, Lake Bell, Sterling Jerins, Claire Geare, Pierce Brosnan, dan masih banyak lagi. Film ini bercerita tentang seorang insiyur ekspat yang terperangkap bersama keluarganya di sebuah negara tanpa nama di Asia Tenggara selama masa pemberontakan.

No Escape diawali dengan Jack Dwyer (diperankan Owen Wilson) yang mendapatkan pekerjaan baru di sebuah perusahaan. Oleh perusahaan, dia ditempatkan di sebuah negara di Asia Tenggara. Dia membawa keluarganya pindah ke negara tersebut.

Namun sayangnya, kepindahan mereka tidak di waktu yang tepat. Negara tujuan itu sedang mengalami upaya kudeta dari pemberontak terhadap pemerintahan yang menyebabkan terjadinya kerusuhan, termasuk menangkap para warga asing.

Dwyer harus mencari cara untuk membawa istrinya Annie (diperankan Lake Bell), serta kedua putrinya Lucy (diperanan Sterlings Jerins) dan Beeze (diperankan Claire Geare) ke tempat yang aman, yakni kedutaan Amerika Serikat.

Akan tetapi, tempat itu juga ternyata diserang oleh pemberontak. Dia akhirnya dibantu oleh Hammond (diperankan Pierce Brosnan) pria asal Inggris yang lebih paham mengenai wilayah tersebut. Namun, ternyata Hammond memiliki identitas lain yang membuat Dwyer terkejut dan harus lari darinya.

Film No Escape, berdasarkan situs Rotten Tomatoes mendapatkan skor 47 persen dari penilaian kritikus dan 62 persen penilaian audiens. Adapun, IMDb mencatatkan skor 6,8/10 untuk film bergenri aksi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Editor : Ropesta Sitorus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro