Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Natur-E White Pancarkan Kecantikan dengan TruBright Complex untuk Wanita Indonesia

 JAKARTA – Sebagai merek perawatan kulit dari dalam dan luar yang terpercaya selama lebih dari 40 tahun di Indonesia, Natur-E kembali memperkenalkan inovasi terbarunya, yaitu Natur-E White series dengan kandungan TruBright Complex.
Bambang Supriyanto
Bambang Supriyanto - Bisnis.com 10 Mei 2020  |  13:18 WIB
Perkenalan produk terbaru Natur-E. - Istimewa
Perkenalan produk terbaru Natur-E. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Sebagai merek perawatan kulit dari dalam dan luar yang terpercaya selama lebih dari 40 tahun di Indonesia, Natur-E kembali memperkenalkan inovasi terbarunya, yaitu Natur-E White series dengan kandungan TruBright Complex.

Formula yang sudah teruji secara klinis ini terdiri dari empat elemen esensial, yaitu Glutathione, Ekstrak Olive, Gigawhite, dan Vitamin E. Rangkaian perawatan kulit Natur-E White menawarkan produk yang holistik untuk mencerahkan warna kulit secara efektif sekaligus mempertahankan kesehatan alaminya. Natur-E White menawarkan rangkaian perawatan kulit cerah menyeluruh, yang meliputi Natur-E White Brightening Hand and Body Serum, dan Natur-E White Face Series yang di dalamnya terkandung formula TruBright Complex, serta Natur-E White Supplement yang melengkapi rangkaian ini.

Kombinasi perawatan kulit dari luar dan dalam yang telah bersertifikasi halal ini diformulasikan untuk menghasilkan kulit sehat, cerah merata yang terbukti efektif dengan pemakaian rutin selama 4 minggu.

Marlia Hayati Goestam, President Director PT Darya-Varia Laboratoria Tbk. mengatakan, sebagai merek perawatan kulit dari dalam dan luar yang terpercaya selama lebih dari 40 tahun di Indonesia, Natur-E memperkenalkan inovasi terbarunya, yaitu Natur-E White series dengan kandungan TruBright Complex.

“Kami mengerti kebutuhan wanita yang ingin tampil cantik alami dengan kulit yang sehat, cerah merata. Oleh karena itu rangkaian produk ini diformulasikan secara khusus untuk mereka yang ingin tampil cantik dan lebih percaya diri, sehingga dapat menunjukkan segala kelebihan dan kualitas terbaik yang ada dalam diri mereka. Kami ingin para wanita memancarkan cahaya mereka yang sesungguhnya dengan segala kelebihan yang dimiliki,” katanya dalam keterangan tertulis, Minggu.

Perusahaan, sambungnya, selalu mengedepankan inovasi, serta secara konsisten mengembangkan lebih dalam lagi apa yang telah diberikan oleh alam. Sebelumnya, Natur-E juga telah memperkenalkan rangkaian perawatan produk Anti-aging nya dengan Natur-E Advanced, sehingga dengan kehadiran rangkaian baru, Natur-E White Series ini menjadikan merk Natur-E sebagai produk perawatan kulit yang semakin lengkap. Hari ini merupakan momentum yang sangat penting, karena Natur-E secara resmi telah berevolusi dari produk suplemen kulit menjadi rangkaian produk perawatan kulit yang menyeluruh untuk menjawab kebutuhan konsumen serta pasar yang semakin dinamis.

Natur-E White Series memperkenalkan TruBright Complex yang formulanya terdiri dari Glutathione, Ekstrak Olive, Gigawhite, dan Vitamin E. Kandungan-kandungan ini diformulasikan bagi penggunanya untuk mendapatkan hasil yang efektif dan dapat dilihat hasilnya dengan penggunaan yang rutin. Formula TruBright Complex juga terbukti secara klinis untuk menghasilkan kulit yang lebih cerah merata, tetapi tetap aman digunakan karena bersumber dari bahan-bahan alami.

Glutathione dan Gigawhite merupakan dua kandungan yang paling penting di dalam TruBright Complex. Glutathione merupakan antioksidan alami yang dibentuk di dalam tubuh dan berfungsi untuk mencegah kerusakan sel akibat radikal bebas. Seiring dengan bertambahnya umur, kemampuan tubuh untuk memproduksi Glutathione semakin berkurang, sehingga dapat mengurangi tingkat kecerahan kulit. Sementara itu, Gigawhite yang terkandung dalam Natur-E White Face Series dan Hand & Body Serum mengandung bahan aktif natural berasal dari daun peppermint dan 6 bunga lainnya, yang memiliki efektivitas yang baik untuk mencerahkan kulit.

“Riset yang kami lakukan menunjukkan bahwa zat-zat yang disebutkan di atas secara klinis telah terbukti menghasilkan perbedaan yang terlihat di kondisi kulit setelah pemakaian yang rutin. Produk kami telah melalui serangkaian pengujian yang menyeluruh untuk memastikan keamanan bagi penggunanya, terutama pada kulit wanita Indonesia. Natur-E mengembangkan produk kecantikan yang bersumber dari alam secara lebih baik”, jelas Sri Annisa Shaliyasih, Brand Manager Natur-E.

Natur-E sebagai market leader dalam produk suplemen vitamin E selalu memberikan alternatif solusi produk perawatan kulit lengkap dari dalam dan dari luar. TruBright Complex telah terbukti sebagai campuran formula yang dapat meningkatkan kondisi kulit menjadi lebih sehat. Natur-E White Series dibuat dengan bahan-bahan yang alami, dan sangat baik apabila digunakan secara rutin.

Senada dengan itu, Dermatologist dr. Shannaz Nadia Yusharyahya, SpKK (K), MHA, mengungkapkan bahwa secara umum, ciri-ciri kulit yang sehat adalah kulit dengan tone yang cerah dan merata, bebas noda, kencang, lembut dan lembap, halus, serta kenyal. Masalah umum yang dialami banyak wanita di Indonesia adalah ada bagian kulit yang terlihat lebih gelap, atau vlek kecokelatan/ hiperpigmentasi. Kondisi kulit ini yang seringkali mengganggu penampilan bahkan mengurangi percaya diri.

“Bahan-bahan alami seperti Glutathione yang merupakan antioksidan yang terdapat dalam tubuh kita akan membantu menghambat proses pembentukan melanin. Glutathione berfungsi menghambat eumelanin (zat yang menyebabkan kulit menjadi lebih gelap), menjadi pheomelanin (kulit yang lebih cerah). Ekstrak Olive yang mengandung Hydroxytyrosol juga membantu meningkatkan glutathione dalam tubuh dan juga membantu menghambat pembentukan melanin. Vitamin E berfungsi menangkal radikal bebas dan melindungi sel kulit dari kerusakan akibat radikal bebas tersebut,” jelas dr.Nadia.

Glutathione juga berperan penting dalam menjaga sistem kekebalan tubuh. Seperti yang dituturkan oleh dr. Michael Reo, Medical Manager PT Darya-Varia Laboratoria Tbk, “Sistem kekebalan tubuh dapat berfungsi dengan optimal ketika sel lymphoid mempunyai kadar keseimbangan glutathione yang cukup. Sedikit saja perubahan pada kadar glutathione dapat memberikan efek yang signifikan dalam fungsi kerja Limfosit. Oleh karena itu, glutathione sangat dibutuhkan oleh sistem kekebalan tubuh untuk dua alasan utama, yaitu melindungi sel-sel imunitas melalui mekanisme antioksidannya, serta memberikan fungsi yang optimal pada Limfosit dan sel-sel kekebalan tubuh yang lain.”

Natur-E White Series dengan TruBright Complex memilih Michelle Ziudith sebagai Brand Ambassadornya. Michelle adalah seorang aktris muda multi-talenta dengan berbagai aspek positif dan kelebihannya. Karakter-karakter yang ada dalam sosok Michelle sesuai dengan karakter yang ingin Natur-E White pancarkan di semua pribadi wanita Indonesia, sesuai dengan tagline nya, yaitu Show Your Trubright.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kecantikan
Editor : Surya Mahendra Saputra
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top