Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Mawar Merah dan Ungkapan Cinta Ahok untuk Puput yang Ulang Tahun ke-23

Mantan Gubernur DKI Jakarta yang juga Komisaris Utama PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok merayakan ulang tahun istrinya Puput Nastiti Devi yang ke-23 tahun.
Nancy Junita
Nancy Junita - Bisnis.com 15 Mei 2020  |  13:32 WIB
Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menggendok anaknya Yosafat, bersama ibunya Buniarti Ningsih, dan istrinya Puput Nastiti Devi. - Instagram@basukibtp
Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menggendok anaknya Yosafat, bersama ibunya Buniarti Ningsih, dan istrinya Puput Nastiti Devi. - Instagram@basukibtp

Bisnis.com, JAKARTA – Mantan Gubernur DKI Jakarta yang juga Komisaris Utama PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok merayakan ulang tahun istrinya Puput Nastiti Devi yang ke-23 tahun.

Dipantau dari akun Instagram @basukibtp dan @btpnd, Jumat (15/5/2020), Ahok mengunggah foto dirinya saat menggendong putranya Yosafat Abimanyu Purnama bersama Puput, dan ibunya Buniarti Ningsih. Sambil menggendong anaknya, Ahok menempelkan pipinya ke kepala Puput yang memegang bunga mawar merah dan pink, Tak ketinggalan kue bertabur cokelat melengkapi hari ulang tahun Puput.

Tampaknya, Ahok memberikan rangkaian bunga mawar merah dan pink kepada Puput yang berulangtahun ke-23 itu.

Di momen bahagia itu, Ahok juga menyatakan cintanya kepada Puput.

“Selamat ulang tahun istriku, Puput. Saya bersyukur memiliki kamu yang penuh sukacita dan peduli kepada saya, Mama, Yosafat dan keluarga,” tulis Ahok.

Dia juga menulis, agar Puput tetap menjadi istri yang takut akan Tuhan, dan selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan.

“Semoga Tuhan Selalu memberkati, melindungi dan memberi kasih karunia, sukacita dan damai sejahtera-Nya,” tulis Ahok.

Ahok dan Puput menikah pada 25 Januari 2019. Ini adalah pernikahan kedua bagi Ahok, setelah dia keluar dari rutan Mako Brimob dan bercerai dengan Veronica Tan. Dari pernikahan dengan Veronica, Ahok memperoleh 3 orang anak.

 

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pertamina ahok
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top