Anime Kimi No nawa /anibatch
Entertainment

Daftar Situs Nonton Anime dengan Subtitle Bahasa Indonesia

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 20 Mei 2020 - 19:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bagi penggemar anime, kini juga sudah dimanjakan dengan beragam situs yang menyediakan layanan menonton streaming atau download.

Film anime yang ditampilkan dalam situs ini juga beragam dan umumnya yang memang sedang tren atau dicari para penggemarnya.

Berikut beberapa situs yang bisa jadi alternatif menonton anime kesayanganmu :

1. Netflix

Selain menyajikan banyak genre film, di Netflix juga menyediakan koleksi serial anime yang cukup lengkap karena bekerjasama dengan salah satu studio anime di Jepang, dan membuat beberapa anime original, seperti Devilman Crybaby dan lain sebagainya.

2. Animeindo.fun

Animeindo adalah sebuah website nonton streaming anime dan download anime dengan lebih dari 3.000 Series Anime, kalian bisa nonton anime online gratis. Kalian bisa download dan streaming dengan gratis hanya di Animeindo.

3. Animeisme.me 

Animeisme.me adalah sebuah website hiburan yang menyajikan streaming anime serial dan movie gratis. Subtitle Indonesia.

Perlu diketahui, semua anime yang terdapat pada web ini didapatkan dari web pencarian di internet. Mereka tidak menyimpan file anime tersebut di server sendiri ataupun server pihak ketiga, kami hanya menempelkan link-link tersebut di website kami.
Semua request anime akan kami tampung, bila kami menemukan anime tersebut di internet, maka akan ditempelkan link nya disini.

4. Samehadaku

Samehadaku baru-baru ini diblokir, tapi dialihkan RiiE yang masih berpartner dengan Samehadaku dan berfokus pada konten streaming anime. Berbeda dari Samehadaku yang cenderung untuk download anime

5. Oploverz 

Oploverz bukan hanya buat kamu yang mau streaming One Piece, sebuah anime populer dari manga Eiichiro Oda yang bertemakan petualangan bajak laut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro