Drama Korea Hospital Playlist. / kpopchart.net
Entertainment

4 Profesi Keren yang Aktif Kerja Saat Pandemi Jadi Tema Drama Korea. Ini Daftarnya.

Gloria Fransisca Katharina Lawi
Minggu, 24 Mei 2020 - 18:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Saat masa pandemi Covid-19, ada sejumlah profesi yang masih bekerja aktif dan mungkin tidak merasakan nikmatnya bekerja dari rumah. Mereka terus mau tak mau harus ikut ambil bagian dalam proses perjuangan penanganan Covid-19 sambil tetap menjaga roda perekonomian tetap berdenyut.

Profesi-profesi ini antara lain, dokter yang sering disebut menjadi garda terdepan selama pandemi, jurnalis yang mengabarkan berita valid tentang Covid-19, sopir yang menjaga transportasi tetap beroperasi (kendati hanya sebagian), hingga juru masak atau chef yang tetap harus agar orang-orang dapat makan.

Sejumlah profesi ini juga diangkat menjadi film drama Korea yang cukup sukses di Asia termasuk di Indonesia. Drama Korea memang punya daya pikat tersendiri bagi penonton karena plot yang menarik, ide cerita yang kreatif, dan penokohan yang bagus dengan mengangkat sejumlah profesi.

Berikut ini sejumlah profesi yang masih aktif bekerja di masa penyebaran pandemi dan diangkat dalam berbagai drama Korea yang cukup populer. Kamu sudah pernah menonton yang mana? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro