Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sociolla Resmi Hadir di Shoppe lewat Edit by Sociolla

Edit by Sociolla di Shopee menghadirkan potongan harga hingga 60 persen dengan ekstra voucher untuk seluruh pelanggan baru.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 27 Mei 2020  |  15:45 WIB
Produk-Produk Sociolla Kini Resmi Hadir di Shoppe melalui Edit by Sociolla - istimewa
Produk-Produk Sociolla Kini Resmi Hadir di Shoppe melalui Edit by Sociolla - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Social Bella  meluncurkan official store “Edit by Sociolla” di platform dagang el Shopee yang menawarkan berbagai produk-produk kecantikan dan perawatan diri dari dalam maupun luar negeri yang selama ini dipasarkan melalui platform Sociolla.

Co-Founder dan Chief Marketing Officer Social Bella, Chrisanti Indiana mengatakan kolaborasi dengan Shoppe dilakukan pihaknya untuk  mempermudah beauty enthusiasts di Indonesia  mendapatkan berbagai produk kecantikan terkurasi dan bersertifikat Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dari berbagai kanal. Tidak terbatas hanya melalui platform Sociolla baik daring maupun luring di dua toko yang ada di Jakarta.

"Apalagi di momen Ramadan tahun ini yang cukup berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, dengan adanya peningkatan kebutuhan dari pelanggan untuk mengakses produk kecantikan dan perawatan diri dari rumah secara online. Dengan basis pengguna yang luas di Indonesia, Shopee merupakan partner bagi kami dalam memenuhi tujuan tersebut,” kata Chrisanti melalui keterangan resmi yang diterima oleh Bisnis pada Rabu (27/5/2020).

Chrisanti juga menambahkan setelah adanya anjuran untuk tetap berada di rumah pihaknya melihat  adanya peningkatan pembelian produk perawatan diri. Selain itu, terdapat pula perubahan tren yang ikut menjadi pertimbangkan dalam menghadirkan kurasi produk-produk di Edit by Sociolla.

Terkait dengan anjuran untuk tetap di rumah saja, sebelumnya Social Bella telah meluncurkan kampanye #GlowFromHome yang berisi delapan kategori produk dengan potongan harga menarik. Kategorisasi produk pun telah dikurasi dengan berbagai kebutuhan beauty enthusiast, antara lain Scent for Zen, Wash Away Bad Vibes and Germs, Homemade Salon Hair, Scrub Away Bad Day, Pretty Eyes and Video Call Ready, Glow Care Bundles, Hand to Toe Care, serta Keep Calm and Mask On.

Saat ini, menurut Chrisanti terdapat lebih dari 16 brand kecantikan dari Korea, Jepang, Australia yang tersedia di Edit by Sociolla di platform Shopee, termasuk Ariul, COSRX, Mediheal, Secret Key, Sukin, Son & Park, Pure Paw-Paw, Tree Hut dan Hatomugi.

"Edit by Sociolla di Shopee juga menghadirkan potongan harga hingga 60 persen dengan ekstra voucher untuk seluruh pelanggan baru yang mengikuti toko kami selama bulan Juni," tutupnya.

Sementara itu, Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia Daniel Minardi menjelaskan kategori kecantikan merupakan salah satu kategori terfavorit yang banyak digemari oleh pengguna Shopee.

"Melalui kolaborasi ini, kami berharap dapat melengkapi rangkaian pilihan produk kecantikan yang dapat memenuhi semua preferensi pengguna dan memberikan pengalaman belanja online terbaik bagi pengguna di seluruh Indonesia,” katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

produk kecantikan make up
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top