Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Chelsea Olivia Hamil Anak Kedua

2020, merupakan tahun yang penuh kejutan bagi pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 27 Mei 2020  |  21:57 WIB
Chelsea Olivia hamil anak kedua. - Instagram @chelseaoliviaa
Chelsea Olivia hamil anak kedua. - Instagram @chelseaoliviaa

Bisnis.com, JAKARTA - Aktris dan penyanyi Chelsea Olivia mengumumkan kabar gembira tentang kehamilan keduanya melalui laman Instagram pribadinya dengan sebuah foto keluarga.

Foto tersebut terdiri dari Chelsea, Glenn Alinskie dan anak pertamanya Nastusha Olivia Alinskie. Dengan mengenakan kain tradisional, personel grup musik Bukan Bintang Biasa (BBB) ini memamerkan perut besarnya.

"Ini dia.. kami hamil.. 2020 adalah tahun yang penuh kejutan. Hidup bersama @glennalinskie selalu penuh kejutan setiap saat dan tahun ini kejutan yang datang adalah berkah yang tak terhitung," kata Chelsea dikutip Rabu.

Bagi Chelsea, kehamilannya kali ini berbeda dengan sebelumnya. Bisa dibilang masa mengandung yang sekarang merupakan sebuah pengalaman yang baru.

"Namun, kali ini sangat berbeda. Pengalaman yang sama sekali baru, saya merasakan hal-hal yang belum pernah saya alami sebelumnya ketika hamil Nastusha. Dan itulah yang membuatnya begitu istimewa," jelas Chelsea.

Chelsea pun berterima kasih kepada orang-orang terdekat dan penggemar yang selalu memberikan dukungan serta doa pada keluarga kecilnya.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda semua yang telah memberikan harapan terbaik kepada keluarga kami," ujarnya. Baca juga: Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie lakukan ini saat isolasi mandiri

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

chelsea hamil

Sumber : Antara

Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top