Ilustrasi/Unsplash
Relationship

Cara Jahil Pria Ketika Ingin Lihat Wanitanya Cemburu

Desyinta Nuraini
Kamis, 28 Mei 2020 - 16:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Menjalani hubungan tampaknya kurang menarik jika tidak dibumbui rasa cemburu. Terkadang hal ini diperlukan untuk membuat hubungan lebih erat.

Tak sedikit pria bahkan sengaja membuat para wanitanya cemburu. Entah karena merasa kesal atau ingin melihat betapa besar cinta pasangannya tersebut.

Berikut beberapa taktik yang kerap digunakan pria untuk membuat wanitanya cemburu:

  1. Membahas mantan pacar

"Jika kami kesal tentang sesuatu dan ingin membuat cemburu, kami menyebut mantan pacar kami," sebut Bryan Zarpentine, penulis lepas dikutip dari Bolde, Kamis (28/5/2020).

Kerap kali pria hanya ingin melihat wanitanya cemburu tanpa alasan apapun.

  1. Lambat balas pesan singkat

Mungkin hal ini juga berlaku bagi wanita. Terkadang pria memilih untuk tidak langsung menanggapi pesan untuk membuat pasangannya cemburu atau kesal.

  1. Jarang membalas pesan

Perilaku ini tentunya sangat menyebalkan bagi wanita. Pria yang jarang membalas pesan ingin melihat sejauh mana batas kesabaran wanitanya.

  1. Berlebihan mengagumi idola

Bagi wanita, mereka akan cemburu jika pasangannya berlebihan mengagumi aktris atau model idolanya, walaupun mereka juga melakukan hal yang sama

  1. Memeluk teman wanita

Para pria suka iseng dengan memeluk teman wanitanya dengan waktu yang lama di depan pacar. Pasti setelah itu wajah sang pacar akan sedikit cemberut dan mencoba menahan di depan orang lain. Namun, jika sudah berduaan, yakinlah mereka akan sangat marah terbakar cemburu. Ini trik yang kotor bukan?

  1. Berteman dengan wanita tak dikenal di media sosial

Mengikuti gadis-gadis nakal di Instagram hanyalah langkah untuk membuat wanita cemburu, terutama ketika pria menyulai gambar orang asing yang berpakaian minim. Beberapa pria bahkan akan memposting foto editan diri mereka sendiri dengan wanita tak dikenal untuk membuat pasangannya cemburu.

  1. Mengatakan lebih baik main bersama teman

Pria pastinya sering pergi dengan teman-temannya untuk berpesta atau berkumpul saja. Terkadang hal ini bisa menjadi konten yang dihunakan membuat pacarnya cemburu, terutama jika ada wanita lain di sekitarnya.

  1. Memuji wanita lain

Memberikan pujian kepada gadis lain meskipun itu hanya salah satu teman wanita, secara langsung akan membuat pacar cemburu. Jujur saja, seorang pria harus sangat bodoh untuk berpikir itu keren untuk memberi wanita lain pujian yang bijak di depan pacarnya. Jika seorang pria melakukan ini, kemungkinan dia mencoba membuat Anda cemburu.

  1. Mengatakan tak punya waktu berkencan karena bekerja

Beralasan harus bekerja lembur adalah cara yang baik untuk membuat wanita cemburu ketika mereka meminta berkencan. Wanita akan merasa pria lebih memilih pekerjaan dibandingkan dengan dirinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro