Ramalan bintang1/
Relationship

Ini Zodiak Paling Aktif Cari Pasangan di Tinder

Gloria Fransisca Katharina Lawi
Jumat, 29 Mei 2020 - 13:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Astrologi adalah panduan terpercaya untuk mengetahui karakter seseorang, termasuk dalam mencari pasangan.

Nah, begitu pula di Tinder, astrologi ternyata berperan penting dalam mendapatkan match, atau kecocokan. Hal ini dilihat dari banyaknya pengguna Tinder yang menaruh zodiak di profil mereka.

Dikutip dari siaran pers yang diterima Bisnis.com, Jumat (29/5/2020) sebelum bisa berhubungan dengan seseorang di Tinder, tentunya harus mendapatkan match terlebih dahulu.

Di Indonesia, ada lima zodiak yang paling aktif berburu pasangan hidup yakni; Aquarius, Aries, Gemini, Sagitarius, dan Leo. Para zodiak ini dikenal sebagai lima zodiak paling aktif dilihat dari frekuensi mereka melakukan swipe.

Selain paling aktif ada sejumlah karakter lain zodiak yang beraktivitas di Tinder. Misalnya, Capricorn dan Pisces cenderung dikenal sebagai zodiak yang paling pendiam dan pemilih dalam mencari dan memilih calon pasangan di Tinder.

Selain itu, ternyata Capricorn dan Sagitarius adalah dua zodiak yang cenderung untuk memilih satu sama lain, sehingga kemungkinan kedua zodiak ini untuk match dengan satu sama lain cukup tinggi.

Ada beberapa fakta lain yang dipaparkan yaitu Pisces dan Capricorn adalah zodiak yang misterius. Jika Anda cocok dan suka tipe yang misterius serta agak pemalu, merekalah kandidatnya. Hal ini tercermin karena kedua zodiak ini memasang foto paling sedikit di profil mereka ketimbang zodiak lainnya

Fakta berikutnya, Tinder melihat Capricorn, Pisces, dan Sagitarius juga zodiak yang paling pemilih karena mereka paling jarang swipe right

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro