Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sinopsis Film USS Indianapolis: Men of Courage, Misi Nicholas Cage Membawa Partikel Bom

Film berurasi 130 menit ini diarahkan oleh sutradara Mario Van Peebles dengan penulis naskah skenario oleh Cam Cannon dan Richard Rionda Del Castro.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 23 Juni 2020  |  16:22 WIB
Film USS Indianapolis: Men of Courage
Film USS Indianapolis: Men of Courage

Bisnis.com, JAKARTA – Film aksi perang berjudul USS Indianapolis: Men of Courage (2016) bakal tayang di layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Selasa (23/6) mulai pukul 21.30 WIB.

Film berdurasi 130 menit ini diarahkan oleh sutradara Mario Van Peebles dengan penulis naskah skenario oleh Cam Cannon dan Richard Rionda Del Castro.

Sejumlah aktor dan aktris yang terlibat dalam film ini antara lain Nicolas Cage, Tom Sizemore, Thomas Jane, James Remar, Matt Lanter, Brian Presley, Cody Walker, dan masih banyak lagi.

USS Indianapolis: Men of Courage mengambil latar cerita pada perang dunia ke-2, yang mengikuti kisah Kapten Charles McVay (diperankan Nicolas Cage).

Dia dan timnya mendapatkan tugas untuk membawa partikel bom ke Jepang, menggunakan kapal tercepat yang dimiliki oleh Amerika Serikat ketika itu yakni USS Indianapolis.

Akan tetapi, di tengah perjalannya McVay dan tim dikejutkan dengan serangan kapal selam Jepang yang membuat kapal canggih itu karam bersama dengan sejumlah awak kapal.

Sementara awak kapal lainnya berhasil keluar dari kapal dan terdampar di permukaan laut bermodalkan perahu karet dan pelampung. Mereka harus bertahan selama beberapa hari tanpa makanan dan minuman.

Satu per satu awak yang selamat juga meninggal dunia karena kelaparan, kehausan, terkena racun air, hingga halusinasi. Tak hanya itu, mereka juga harus berhadapan dengan hewan laut ganas yang siap menyantap para awak.

Dengan segala permasalahan yang ada, mampukah sang kapten McVay selamat dari bencana tersebut? Belum lagi keluar dari masalah yang dihadapi, bayang-bayang kegagalan menjalankan misi terus bermunculan di benaknya.

Film ini mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 17 persen dari penilaian kritikus dan 30 persen penilaian penonton. Adapun, situs IMDb mencatatkan skor 5,2/10 dari total nilai yang masuk untuk film USS Indianapolis: Men of Courage.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sinopsis Film Bioskop Trans TV
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top