Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Han So Hee Minta Diingatkan Oleh Fans Bila Melakukan Hal yang Salah

Han So Hee tidak ingin mengecewakan rasa yang diberikan oleh fans dan meminta untuk diingatkan bila tidak serius dalam dunia perfilman.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 24 Juni 2020  |  21:26 WIB
Han So Hee The World of The Married. - Instagram
Han So Hee The World of The Married. - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Artis Korea, Han So Hee semakin bersinar setelah perannya sebagai Yeo Da Kyung dalam drama pemecah rekor, The World of the Married. Selama penayangan drama itu, dia rutin berbagi kabar kepada penggemarnya melalui blog pribadi di platform Naver.

Salah satunya, saat ia menerima kiriman truk kopi untuk pertama kali dari penggemarnya pada 9 Mei 2020. “Saya benar-benar ingin mengunggah foto truk kopi yang Anda kirimkan kepada saya, jadi saya mempostingnya, dan saya berpikir tentang bagaimana mengungkapkan rasa terima kasih saya,” tulisnya.

Kali ketiga dia menyapa penggemarnya pada 8 Juni 2020. Han So Hee merasa udara kian panas. Dia yang tak suka dengan udara AC, kini semakin sering menggunakannya.

Baru-baru ini, aktris berusia 25 tahun itu kembali menulis blog. Dalam tulisan terakhirnya, dia bertanya keadaan dan mengingatkan penggemarnya waktu makan. Han So Hee mengatakan bahwa dia sibuk bekerja sampai lupa makan. Tubuhnya pun merasa sangat kelelahan karena harus makan makanan dari luar rumah.

Untuk mengatasi itu, Han So Hee mendatangi klinik oriental, minum obat oriental dan melakukan yoga. “Saya minum obat oriental ketika saya tidak pernah menggunakan obat apa pun di dekat mulut saya,” ujarnya sambil mengingatkan jangan meski susah beraktivitas di tengah cuaca panas dan jangan sakit. “Saya baik-baik saja. Berkat penggemar saya yang tahu bahwa tidak ada berita adalah kabar baik, saya bisa mendapatkan istirahat yang tepat.”

Semakin dikenal publik, Han So Hee merasakan perbedaan cukup besar. Menurut aktris drama Abyss ini banyak penggemar yang memberikan komentar di blog-nya. Dia sampai membutuhkan waktu lama untuk membacanya. Baginya semua penggemarnya sangat berarti, sampai ia minta diingatkan jika melakukan kesalahan.

“Saya tahu ini mungkin dianggap sebagai lelucon, tetapi saya mengatakan kepada fans untuk memarahi saya jika saya pernah mulai bermain-main karena saya dibutakan dari cinta yang luar biasa yang Anda berikan pada saya,” ujarnya dalam blog yang diunggah pada Minggu 21 Juni 2020 itu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

artis drama korea

Sumber : Tempo.co

Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top