Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sinopsis Film The Expatriate aka Erased, Tayang Jam 23.30 WIB di Trans TV

Film The Expatriate bercerita tentang seorang ayah bernama Ben Logan (diperankan Aaron Eckhart) yang tinggal di wilayah Antwerp.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 24 Juni 2020  |  17:14 WIB
Film The Expatriate
Film The Expatriate

Bisnis.com, JAKARTA – Film aksi thriller berjudul The Expatriate (2012) atau juga dikenal dengan judul Erased bakal hadir di layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Rabu (24/6) mulai pukul 23.30 WIB.

Film ini pertama kali dirilis pada September 2012 di Belgia, selanjutnya dirilis lebih luas lagi pada Mei 2013. Proyeknya diarahkan oleh sutradara Philipp Stolzl dengan penulis naskah skenario oleh Arash Amel.

Beberapa aktor dan aktris yang terlibat dan tampil dalam film ini di antaranya adalah Aaron Eckhart, Olga Kurylenko, Liana Liberato, dan masih banyak yang lainnya.

The Expatriate mengikuti cerita seorang ayah bernama Ben Logan (diperankan Aaron Eckhart) yang tinggal di wilayah Antwerp. Dia bekerja sebagai seorang ahli di sebuah perusahaan multinasional perangkat keamanan.

Suatu ketika, dia dan teman kerjanya menemukan ada perusahaan yang belum melaporkan hak patennya kepada perusahaan tempat Ben bekerja. Derek Kohler (diperankan Markus Wolf), atasan Ben memintanya untuk menyelidiki hal tersebut.

Sinopsis Film The Expatriate aka Erased, Tayang Jam 23.30 WIB di Trans TV

Keesokan harinya dia menuju tempat kerja, tetapi terkejut karena melihat kantornya sudah kosong. Dia mencari berkas-berkas yang dimilikinya tetapi nihil. Ben lalu mencoba mengontak rekan kerjanya, tetapi tidak mendapat jawaban.

Dia lantas bergegas menuju kantor pusat tempatnya bekerja. Sesampainya di sana, dia tidak mendapati namanya sebagai karyawan perusahaan. Catatan pekerjaan dan keperluan lainnya berkaitan dengan kantor lamanya hilang.

Tak berhenti sampai disitu, Ben dan putrinya Amy (diperankan Liana Liberato) diculik. Namanya juga menjadi buruan agen CIA, kepolisian Belgia, serta diburu oleh pembunuh bayaran yang disewa atas nama perusahaan lamanya.

Film The Expatriate mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 28 persen penilaian kritikus dan 36 persen penilaian penonton. Adapun situs IMDb mencatatkan skor 6,1/10 dari seluruh nilai yang masuk untuk film tersebut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film bioskop Sinopsis Film
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top