Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Penyanyi Billie Eilish Unfollow Semua Orang di Instagram

Billie Eilish menghapus semua 600 akun yang diikuti dari following Instagram-nya, termasuk saudara lelakinya dan kolaborator Finneas O'Connell.
Krizia Putri Kinanti
Krizia Putri Kinanti - Bisnis.com 25 Juni 2020  |  21:33 WIB
Billie Eilish -
Billie Eilish -

Bisnis.com, JAKARTA - Billie Eilish membuat penggemar bingung setelah tiba-tiba berhenti mengikuti semua orang di Instagram.

Dikutip dari Independent.co.uk, Kamis (25/6/2020), Penyanyi-penulis lagu telah menulis pesan di Instagram story-nya yang berbunyi: "Jika saya mengikuti pelaku Anda, DM saya dan saya akan berhenti mengikuti mereka. Saya akan mendukung Anda. "

Eilish kemudian menghapus pesan yang dilaporkan 30 menit setelah pertama kali mempostingnya. Namun, beberapa saat setelah dihapus, Eilish menghapus semua 600 akun yang diikuti dari following Instagram-nya, termasuk saudara lelakinya dan kolaborator Finneas O'Connell. Beberapa penggemar berspekulasi bahwa akun Eilish mungkin telah diretas, dan yang lain menyarankan bahwa itu bisa menjadi pernyataan simbolis tentang penyalahgunaan di industri.

Di media sosial, banyak yang mencatat bahwa di antara ratusan orang yang berhenti mengikuti Eilish adalah sejumlah tokoh kontroversial termasuk Chris Brown, yang dihukum pada tahun 2009 karena menyerang artis Rihanna, pacarnya saat itu, dan XXXTentacion, mendiang rapper yang dilaporkan tercatat mengakui pelecehan domestik.

Cuplikan layar dari posting Eilish yang dihapus mulai beredar di Twitter.

Penyanyi "Bad Guy" saat ini memiliki 64,7 juta pengikut di Instagram. Dia belum berkomentar di depan umum tentang keputusan untuk berhenti mengikuti semua orang. Eilish sering menggunakan platform media sosial untuk memposting tentang gerakan Black Lives Matter dan penyebab sosial dan politik lainnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

artis instagram
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top