Billie Eilish/
Entertainment

Penyanyi Billie Eilish Unfollow Semua Orang di Instagram

Krizia Putri Kinanti
Kamis, 25 Juni 2020 - 21:33
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Billie Eilish membuat penggemar bingung setelah tiba-tiba berhenti mengikuti semua orang di Instagram.

Dikutip dari Independent.co.uk, Kamis (25/6/2020), Penyanyi-penulis lagu telah menulis pesan di Instagram story-nya yang berbunyi: "Jika saya mengikuti pelaku Anda, DM saya dan saya akan berhenti mengikuti mereka. Saya akan mendukung Anda. "

Eilish kemudian menghapus pesan yang dilaporkan 30 menit setelah pertama kali mempostingnya. Namun, beberapa saat setelah dihapus, Eilish menghapus semua 600 akun yang diikuti dari following Instagram-nya, termasuk saudara lelakinya dan kolaborator Finneas O'Connell. Beberapa penggemar berspekulasi bahwa akun Eilish mungkin telah diretas, dan yang lain menyarankan bahwa itu bisa menjadi pernyataan simbolis tentang penyalahgunaan di industri.

Di media sosial, banyak yang mencatat bahwa di antara ratusan orang yang berhenti mengikuti Eilish adalah sejumlah tokoh kontroversial termasuk Chris Brown, yang dihukum pada tahun 2009 karena menyerang artis Rihanna, pacarnya saat itu, dan XXXTentacion, mendiang rapper yang dilaporkan tercatat mengakui pelecehan domestik.

Cuplikan layar dari posting Eilish yang dihapus mulai beredar di Twitter.

Penyanyi "Bad Guy" saat ini memiliki 64,7 juta pengikut di Instagram. Dia belum berkomentar di depan umum tentang keputusan untuk berhenti mengikuti semua orang. Eilish sering menggunakan platform media sosial untuk memposting tentang gerakan Black Lives Matter dan penyebab sosial dan politik lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro