Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sinopsis Film Insurgent, Tayang Malam Ini Jam 21.30 WIB di Trans TV

Film Insurgent mengikuti cerita Tris Prior (diperankan Shailene Woodley) dan Four (diperankan Theo James) yang sedang dalam pelarian di tengah pemberontakan yang mereka lakukan.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 29 Juni 2020  |  17:13 WIB
Film Insurgent di Bioskop Trans TV. - istimewa
Film Insurgent di Bioskop Trans TV. - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Film aksi fiksi ilmiah berjudul Insurgent (2015) bakal menghiasi layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Senin (29/6) mulai pukul 21.30 WIB.

Film berdurasi 119 menit tersebut diarahkan oleh sutradara Robert Schwentke dengan penulis skenario oleh Brian Duffield, Akiva Goldsman, dan Mark Bomback.

Ceritanya didasarkan pada novel dengan judul yang sama karya Veronica Roth. Film ini juga merupakan bagian dari waralaba The Divergent Series yang ceritanya diambil dari novel fiksi fantasi dari Roth.

Beberapa aktor dan aktris yang terlibat dalam proyek film ini adalah Shailene Woodley, Theo James, Octavia Spencer, Jai Courtney, Ray Stevenson, Zoe Kravitz, Miles Teller, Ansel Elgort, dan masih banyak lagi.

Insurgent mengikuti cerita Tris Prior (diperankan Shailene Woodley) dan Four (diperankan Theo James) yang sedang dalam pelarian di tengah pemberontakan yang mereka lakukan.

Sinopsis Film Insurgent, Tayang Malam Ini Jam 21.30 WIB di Trans TV

Mereka diburu oleh pemimpin fraksi Erudite bernama Jeanine Matthews (diperankan Kate Winslet), karena keduanya merupakan kelompok orang yang disebut Divergent, dan dianggap berbahaya.

Mereka dikejar oleh kelompok fraksi Erudite untuk membuka sebuah kotak pesan rahasia masa depan yang hanya bisa dibuka oleh seorang Divergent murni.

Dalam proses pelariannya, Tris dan Four meminta bantuan dari fraksi lain untuk melindungi mereka. Keduanya juga telah dikhianati oleh teman dekatnya, Peter (diperankan Miles Teller).

Bahkan, kini mereka juga harus berhadapan dengan orang-orang dari kelompok non-fraksi yang membuat pelariannya menjadi lebih sulit.

Trus juga terus dihantui oleh pikiran-pikiran masa lalunya. Selain rasa putus asa untuk melindungi orang yang dicintainya, dia juga harus menghadapi kenyataan tentang kebenaran masa lalu dan dunia yang dihadapinya.

Film Insurgent mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 28 persen penilaian kritikus dan 58 persen penilaian penonton. Adapun, situs IMDb mencatatkan skor 6,2/10 dari total nilai yang masuk untuk film ini.

Sebagai informasi selain Insurgent, film lain yang menjadi bagian dari waralaba The Divergent Series adalah Divergent (2014) besutan sutradara Neil Burger dan Allegiant (2016) besutan Robert Schwentke.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film Sinopsis Film Bioskop Trans TV
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top