Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sociolla Bidik Pasar Kecantikan Khusus Para Ibu

Sebagai unit bisnis terbaru dari nSocial Bella, didukung oleh Sociolla serta platform ulasan kecantikan SOCO, Lilla by Sociolla siap menjadi e-commerce kecantikan dan perawatan diri dengan produk terkurasi tinggi dan bersertifikat BPOM yang dikhususkan untuk para ibu di Indonesia.
Krizia Putri Kinanti
Krizia Putri Kinanti - Bisnis.com 30 Juni 2020  |  19:42 WIB
Lilla by Sociolla
Lilla by Sociolla

Bisnis.com, JAKARTA -- Beauty tech Social Bella siap menggarap pasar kecantikan para Ibu di Indonesia dengan menghadirkan Lilla by Sociolla.

Sebagai unit bisnis terbaru dari
Social Bella, didukung oleh Sociolla serta platform ulasan kecantikan SOCO, Lilla by Sociolla siap menjadi e-commerce kecantikan dan perawatan diri dengan produk terkurasi tinggi dan bersertifikat BPOM yang dikhususkan untuk para ibu di Indonesia.

“Sebagai beauty-tech company, kami tidak pernah berhenti berinovasi untuk melayani pelanggan kami dengan lebih baik. Kami melihat potensi pasar yang masih besar pada bisnis kecantikan untuk para ibu, dengan kebutuhan dan pendekatan yang berbeda. Dengan Lilla by Sociolla, kami berupaya untuk mempermudah para ibu di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan kecantikan dan perawatan dirinya dengan produk-produk yang terkurasi dan 100% BPOM," tutur Co-Founder and CMO Social Bella Chrisanti Indiana dalam Virtual Media Interview Lilla by Sociolla, Selasa (30/6/2020).

Ketika seorang wanita menjadi seorang ibu, pergeseran perilaku juga mencakup pola konsumsi. Berdasarkan survei tahunan bertajuk “Indonesian Digital Mums Survey 2019” dari theAsianParent menunjukkan bahwa adanya peningkatan konsumsi internet sebesar 39% saat wanita beranjak menjadi seorang ibu. Hal ini menjadikan potensi belanja online juga meningkat seiring dengan perubahan status menjadi ibu.

Chrisanti menambahkan bahwa begitu wanita menjadi seorang ibu, otomatis kebutuhannya akan produk kecantikan dan perawatan juga berubah. Mereka menjadi lebih selektif dalam memilih produk-produk kecantikan. Selain, mencari produk yang efektif untuk merawat kulit, mereka harus memastikan keamanan produk bagi dirinya dan juga buah hatinya. Di Indonesia, belum banyak tempat bagi para ibu untuk mencari referensi dan produk-produk kecantikan yang cocok untuk dirinya sehari-hari. Inilah peluang yang kami lihat sehingga akhirnya meluncurkan Lilla by Sociolla.”

Lilla by Sociolla menawarkan produk kecantikan dan perawatan pribadi otentik yang telah dikurasi sesuai dengan berbagai kebutuhan ibu di Indonesia untuk merawat dirinya sendiri dan orang-orang yang dicintainya. Produk yang tersedia di Lilla by Sociolla mulai dari perawatan prenatal, perawatan postnatal, hingga perawatan bayi, anak-anak dan keluarga. Saat ini ada sekitar 100 merek perawatan kecantikan dan pribadi, yang dikurasi khusus untuk ibu Indonesia dan lebih banyak merek yang akan ditambahkan dalam beberapa bulan mendatang. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kecantikan ecommerce
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top