Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran/Instagram @laudyacynthiabella
Entertainment

Laudya Cynthia Bella Akhirnya Akui Telah Bercerai Dengan Engku Emran

Newswire
Rabu, 1 Juli 2020 - 07:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -  Laudya Chynthia Bella dan suaminya dikabarkan sudah resmi bercerai, padahal belum genap dua tahun usia pernikahan mereka.

Pengakuan itu disampaikan Bella dalam wawancara dengan Insert Live. Dia mengaku perpisahan dilakukan dengan baik-baik atas kesepakatan bersama.

Bahkan, Bella juga mengakui kelebihan mantan suaminya itu yang baik hati, dan banyak mendapatkan makna dari pernikahannya bersama pria asal Malaysia itu.

Lama memilih bungkam, Laudya Cynthia Bella akhirnya memberikan penjelasan seputar kabar keretakan rumah tangganya dengan Engku Emran. Bella mengaku telah berpisah dengan sang suami.

"Kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik," kata Bella dalam tayangan Insert Pagi Trans TV pada Rabu, 1 Juli 2020 dikutip dari Tempo.

Bella menuturkan perpisahan itu dilakukan secara baik-baik setelah keduanya tak bisa menemukan cara untuk mempertahankan rumah tangga mereka. "Kami sudah berusaha keras sekian lama untuk memperbaiki diri tapi memang sulit sekali," kata Bella.

Perempuan 32 tahun ini mengaku pasrah dan ikhlas menerima kenyataan bahwa rumah tangganya dengan Engku Emran hanya berlangsung sekitar dua tahun saja. Meskipun begitu, dia mengatakan, banyak hikmah dan pelajaran yang dia dapatkan.

"Dua tahun beliau menjadi suami saya, banyak sekali yang saya pelajari, Insya Allah  saya menjadi semakin baik. Semoga ini menjawab pertanyaan teman-teman media," kata artis yang namanya melejit lewat film Virgin ini.
Diketahui kini Laudya Cynthia Bella tela menghapus seluruh foto bersama suaminya di akun Instagramnya. Oktober lalu Bella pulang ke Indonesia dan tidak pernah kembali lagi ke Kuala Lumpur, tempat suaminya tinggal. 

Kabar retaknya rumah tangga Laudya Cynthia Bella dengan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran sudah beredar sejak beberapa bulan lalu. Keduanya diketahui juga sudah tidak lagi tinggal bersama. Sudah delapan bulan Bella menetap di Indonesia sedangkan Emran tetap tinggal di Kuala Lumpur, Malaysia.


 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro