Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Aurel Hermansyah Pamer Cincin dari Atta Halilintar

Aurel Hermansyah mengunggah foto saat mendapatkan kejutan ulang tahun ke-22 dari kekasihnya, Atta Halilintar di atas kapal.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 14 Juli 2020  |  07:21 WIB
Aurel Hermansyah menunjukkan cincin dari Atta Halilintar. - Instagram
Aurel Hermansyah menunjukkan cincin dari Atta Halilintar. - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Selebgram dan penyanyi Aurel Hermansyah memamerkan cincin pertunangan yang diberikan kekasihnya, Atta Halilintar sebagai tanda keseriusan hubungan mereka. Ia mengunggah foto tangannya yang sudah dilingkari cincin bermata berlian yang di tengahnya tersemat batu ungu kecubung itu di akun Instagramnya, Senin, 13 Juli 2020.

"7 bulan tahap perkenalan .. Dan kemarin tanggal 10 Juli, kamu menanyakan keseriusan aku dalam hubungan kita...@attahalilintar...Bismillah," tulis Aurel. Wajahnya yang blur tetap terlihat bahagia karena mendapatkan kepastian dari sang kekasih.

Sebelumnya, Aurel juga mengunggah foto saat mendapatkan kejutan ulang tahun ke-22 dari kekasihnya di atas kapal. Ia menghias kapal dengan rangkaian bunga, balon berwarna ungu, kesukaan anak sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini.

Tidak menyangkaaaa...Abang bisa sweet  begini kasih surprise keliling Jakarta pakai kapal. Gak bisa berkata-kata lagiii selain terima kasih abang, btw gengks, masih ada yang lebih uwuw lagi...ditunggu aja yach," tulisnya di akun Instagram pada Sabtu, 11 Juli 2020.

Kejutan yang disebutnya uwuw itu adalah saat Atta menyematkan cincin itu. Dalam tayangan di kanal Youtube Atta Halilintar yang tayang satu jam lalu, terlihat bagaimana Youtuber itu melamar Aurel. Tayangan itu diberi judul, Akhirnya Atta Kasih Aurel Cincin Bukti Tanda Keseriusan #3.

Sebelum melamar, Aurel dan Atta menikmati hidangan makan malam di atas kapal. Mereka saling menyuapi.

Lalu terdengar backsong suara Atta yang menyanyi dengan lirik..."Awalnya kita berteman. Kamu tempat ku bercerita...Kamu...hey...kurasakan.."

Usai makan, Atta Halilintar dan Aurel duduk di bawah spot rangkaian lampion daun yang membentuk tanda hati. "Aku juga serius sama kamu. Kita sama-sama serius. Aku ingin ini semua menjadi bukti sama aku ingin ngasih sesuatu buat kamu, semoga ini jadi tanda keseriusan kita satu sama lain," kata Atta sambil tangannya merogoh saku celananya dan memberikan cincin itu. "Aaaahh so sweet," balas Aurel sambil memegang kedua pipi kekasihnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ultah perkawinan aurel Atta Halilintar

Sumber : Tempo.co

Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top