Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Raffi Ahmad Ditawari Jadi Wakil Wali Kota Tangsel oleh Anak Ma'ruf Amin

Bahkan, puteri dari Wakil Presiden RI Maruf Amin itu datang langsung ke kediaman Raffi di Andara Jakarta Selatan.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 14 Juli 2020  |  14:05 WIB
Raffi Ahmad Ditawari Jadi Wakil Wali Kota Tangsel oleh Anak Ma'ruf Amin
Raffi Ahmad dan Nagita Slavia - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Raffi Ahmad ditawari menjadi wakil Wali Kota Tangerang Selatan oleh Calon Wali Kota Tangsel Siti Nur Azizah.

Bahkan, puteri dari Wakil Presiden RI Maruf Amin itu datang langsung ke kediaman Raffi di Andara Jakarta Selatan.

"Saya datang untuk menengok Raffi, Nagita dan Rafathar. Sekaligus juga mau mengajak Raffi untuk menjadi wakil saya," ujar Nur Azizah langsung menawarkan Raffi.

Mendengar ajakan itu, Raffi dan Nagita kompak terkejut. "Waduh, bolehlah nanti saya belajar dari ibu," jawab Raffi.

Suami Nur Azizah, Rapsel Ali yang anggota DPR juga rekan Raffi juga mengatakan istrinya terus mendesak untuk mengajak Raffi menjadi wakilnya. Alasannya karena Raffi punya potensi menjadi pemimpin.

"Kan sekarang banyak artis yang jadi wakil Bupati, wakil Gubernur, sekarang giliran Raffi. Kan kita tetangga," ujar Azizah.

Raffi pun hanya tersenyum. "Sebenarnya hati kecil sih mau, tapi saya tidak tahu siap apa tidak. Perlu banyak belajar," kata Raffi lagi.

Dalam kesempatan kunjungan itu, Nur Azizah juga memberikan oleh-oleh berupa bibit daun kelor dan kalung yang terbuat dari bunga kelor yang dipakaikannya langsung ke Raffi.

Raffi juga menanyakan persiapan apa sebenarnya yang harus dilakukan jika ingin mencalonkan diri. "Persiapan mental," jawab Rapsel Ali.

Selain itu, Raffi juga menyebutkan meskipun jika nantinya dia tidak mencalonkan diri akan tetap mendukung 100 persen langkah Nur Azizah mencalonkan diri menjadi Wali Kota Tangsel. 

Raffi juga mengatakan akan memikirkan tawaran itu dan berdiskusi dengan Nagita. 

Siti Nur Azizah juga mengaku sampai saat ini belum mendapatkan calon Wakil Wali Kota hingga sekarang, karena masih dalam proses pencarian. Karena itulah dia menawari Raffi.

Menurutnya, pendaftaran calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel akan dilalukan per September 2020, dan Pilkada digelar Desember 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

raffi ahmad tangsel
Editor : Mia Chitra Dinisari

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini

    back to top To top