Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sinopsis A Battle of Wits, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Nanti

Film A Battle of Wits mengambil latar masa 370 SM. Pada saat itu, China dipisahkan sebagai tujuh negara dan beberapa suku kecil lainnya, salah satunya adalah negara Liang.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 22 Juli 2020  |  18:32 WIB
Poster A Battle of Wits. - ilustrasi
Poster A Battle of Wits. - ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Apakah Anda bingung kegiatan apakah yang ingin dilakukan malam nanti di rumah? Jika memang demikian, tak ada salahnya Anda menonton film A Battle of Wits yang akan ditayangkan di Bioskop Trans TV malam nanti.

Film yang akan ditayangkan pada Rabu (22/7/2020) pukul 23.30 WIB itu mengisahkan pertempuran yang terjadi di China daratan.

Film ini dibintangi oleh Andy Lau, Fan Bingbing, Wang Zhiwen, Nicky Wu, Choi Siwon, Ahn Sung-ki, Wu Ma, Chin Siu-ho sebagai Niu Zizhang, dan Xu Xiangdong.

A Battle of Wits berdurasi selama 133 menit dan dirilis pada 23 November 2006. Fortissimo Films merupakan rumah produksi dari film tersebut.

Latar yang diambil oleh film ini adalah pada masa 370 SM. Pada saat itu, China dipisahkan sebagai tujuh negara dan beberapa suku kecil lainnya, salah satunya adalah negara Liang.

film Battle of Wits bercerita tentang

Pasukan besar dari negara Zhao sedang dalam perjalanan untuk menyerang negara Yan. Liang, negara-kota di perbatasan Zhao-Yan, berada dalam bahaya ditaklukkan oleh tentara Zhao.

Negara Zhao dipimpin oleh komandan utama Xiang Yangzhong (Ahn Sung-ki) yang memerintahkan pasukannya untuk melancarkan serangan terhadap Liang dalam upaya untuk menaklukkan negara tersebut. Komandan tersebut selama ini cukup disegani di dalam maupun luar negeri.

Ge Li (Andy Lau), seorang Mohist, datang ke Liang untuk membantu mempertahankan negara tersebut.

Meskipun Raja Liang telah merencanakan pembicaraan damai dengan para penjajah, Ge Li berhasil meyakinkannya dan rakyat Liang untuk melakukan perlawanan dengan memperingatkan mereka tentang konsekuensi penyerahan diri.

Kemudian dia juga berjanji pada Raja bahwa penjajah akan menyerah pada Liang apabila mereka gagal menaklukkannya dalam waktu sebulan. Pasalnya, target utama mereka sebenarnya adalah negara Yan bukan yang lainnya.

Lantas, bagaimana kelanjutannya? Simak di Bioskop Trans TV malam nanti.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film Bioskop Trans TV Sinopsis Film
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top