Poster A Battle of Wits./ilustrasi
Entertainment

Sinopsis A Battle of Wits, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Nanti

Rezha Hadyan
Rabu, 22 Juli 2020 - 18:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Apakah Anda bingung kegiatan apakah yang ingin dilakukan malam nanti di rumah? Jika memang demikian, tak ada salahnya Anda menonton film A Battle of Wits yang akan ditayangkan di Bioskop Trans TV malam nanti.

Film yang akan ditayangkan pada Rabu (22/7/2020) pukul 23.30 WIB itu mengisahkan pertempuran yang terjadi di China daratan.

Film ini dibintangi oleh Andy Lau, Fan Bingbing, Wang Zhiwen, Nicky Wu, Choi Siwon, Ahn Sung-ki, Wu Ma, Chin Siu-ho sebagai Niu Zizhang, dan Xu Xiangdong.

A Battle of Wits berdurasi selama 133 menit dan dirilis pada 23 November 2006. Fortissimo Films merupakan rumah produksi dari film tersebut.

Latar yang diambil oleh film ini adalah pada masa 370 SM. Pada saat itu, China dipisahkan sebagai tujuh negara dan beberapa suku kecil lainnya, salah satunya adalah negara Liang.

film Battle of Wits bercerita tentang
film Battle of Wits bercerita tentang

Pasukan besar dari negara Zhao sedang dalam perjalanan untuk menyerang negara Yan. Liang, negara-kota di perbatasan Zhao-Yan, berada dalam bahaya ditaklukkan oleh tentara Zhao.

Negara Zhao dipimpin oleh komandan utama Xiang Yangzhong (Ahn Sung-ki) yang memerintahkan pasukannya untuk melancarkan serangan terhadap Liang dalam upaya untuk menaklukkan negara tersebut. Komandan tersebut selama ini cukup disegani di dalam maupun luar negeri.

Ge Li (Andy Lau), seorang Mohist, datang ke Liang untuk membantu mempertahankan negara tersebut.

Meskipun Raja Liang telah merencanakan pembicaraan damai dengan para penjajah, Ge Li berhasil meyakinkannya dan rakyat Liang untuk melakukan perlawanan dengan memperingatkan mereka tentang konsekuensi penyerahan diri.

Kemudian dia juga berjanji pada Raja bahwa penjajah akan menyerah pada Liang apabila mereka gagal menaklukkannya dalam waktu sebulan. Pasalnya, target utama mereka sebenarnya adalah negara Yan bukan yang lainnya.

Lantas, bagaimana kelanjutannya? Simak di Bioskop Trans TV malam nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro