Ramalan zodiak/Istimewa
Fashion

5 Zodiak Ini Cocok Menjadi Ayah Terbaik

Novita Sari Simamora
Kamis, 23 Juli 2020 - 12:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tidak ada orangtua yang sempurna. Orang-orang yang percaya pada istilah ini kemungkinan besar tidak memiliki pengalaman yang luar biasa dalam mengasuh anak kecil.

Siapa pun bisa menjadi ayah, tetapi dibutuhkan seseorang yang istimewa untuk menjadi ayah yang hebat. Lalu, bagaimana cara untuk menjadi ayah yang hebat?

Di Indonesia, para pria cukup sibuk untuk memenuhi kebutuhan materi istri dan anak-anak, sehingga memiliki jadwal yang sangat padat. Bagaimana cara ayah untuk membagi waktu pekerjaan dan memanjakan anak?

Setiap orang tahu bahwa ayah adalah pahlawan bagi putra dan putrinya. Jadi, apakah Anda sudah berperan sebagai ayah yang baik di rumah tangga dengan sikap sabar dan membantu anak-anak dalam menghadapi berbagai rintangan dalam hidup?

Dikutip dari Times of India, Kami (23/7/2020), ada lima zodiak yang pada dasarnya dilahirkan untuk menjadi ayah yang hebat ketika mereka berdiri di dekat anak-anak mereka, saat hujan dan terik. Periksa apakah zodiakmu ada dalam daftar ini:

1. Capricorn

Capricorn adalah sosok yang sabar dan untuk ayah yang luar biasa dibutuhkan kesabaran. Ayah Capricorn selalu ingin anak-anaknya menyadari pentingnya bekerja keras dalam hidup dan tetap setia pada tujuan.

Meskipun Anda memastikan untuk menghabiskan banyak waktu mengajar anak-anak Anda dan memahami pentingnya pendidikan, Anda tidak pernah kasar saat berdekatan dengan anak-anak Anda. Namun, Capricorn tidak percaya pada pegangan tangan dan malah ingin anak-anak Anda tumbuh menjadi makhluk yang sangat independen dan ingin tahu.

2. Taurus

Seorang ayah Taurus adalah lambang kesabaran dan selalu ada untuk menjaga anak-anaknya dari apa pun. Taurus adalah definisi ayah superhero, yang selalu berusaha sekuat tenaga untuk memastikan kesejahteraan anak-anaknya.

3. Cancer

Keluarga adalah satu-satunya hal terpenting bagi ayah yang berzodiak Cancer dan itu juga mencerminkan nilai-nilai yang mereka ajarkan kepada anak-anak mereka. Ayah Cancer akan membuat anak-anaknya merasa dicintai dan diperhatikan setiap saat.

Ayah Cancer biasanya mengilustrasikan pentingnya keluarga sebagai sistem pendukung utama dalam kehidupan. Pemilik zodiak Cancer sangat emosional dan tidak meninggalkan kegiatan bisnis dan tetap memberitahukan anak-anak adalah prioritas nomor satu dalam hidup!

4. Sagitarius

Sagitarius adalah ayah yang menyenangkan! Tipe ayah ini suka bepergian, petualangan, dan segala sesuatu yang berkilau dan berkilauan. Anak-anak sangat menyukai sesuatu yang ada di dalam diri ayah Sagitarius.

Ayah Sagitarius ingin anak-anaknya berkembang dengan mandiri dan menikmati hidup sepenuhnya. Ayah Sagitarius ingin anak-anaknya melakukan yang terbaik dalam hidup dan mengukir pilihan karir yang berkelanjutan untuk diri mereka sendiri.

Ayah Sagitarius juga tidak ingin keluarga terkurung di satu kota atau satu negara sepanjang hidup mereka. Tipe ayah ini biasanya mendorong anaknya untuk mengejar mimpinya dengan sekuat tenaga, sambil mengingatkannya bahwa ada ayah tepat di belakangnya, sebagai pemandu sorak terbesarnya.

5. Leo

Ayah Leo memiliki definisi sebagai ayah yang keras kepala. Sementara anak-anak dari ayah Leo mungkin menginginkan sedikit kemandirian. Ini bisa menjadi cara untuk menemukan keseimbangan yang indah antara hidup Leo yang dilambangkan sebagai raja dengan memanfaatkan sumber daya di keluarga yang tersedia secara maksimal.

Ayah Leo bangga dengan prestasi anaknya dan suka memamerkannya kepada dunia. Bagi ayah Leo, anak adalah yang paling berharga di seluruh dunia dan sebanyak yang Anda inginkan untuk memanjakan mereka sepanjang waktu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro