Poster film The Kissing Booth 2
Entertainment

Sinopsis Film The Kissing Booth 2, Tayang di Netflix

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 25 Juli 2020 - 08:47
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - The Kissing Booth 2 adalah film komedi romantis remaja Amerika 2020 yang disutradarai oleh Vince Marcello, dari sebuah skenario oleh Marcello dan Jay Arnold.

Film ini adalah sekuel langsung dari film 2018 The Kissing Booth. Berdasarkan novel The Kissing Booth 2: Going the Distance oleh Beth Reekles, bintang film Joey King, Joel Courtney dan Jacob Elordi.

Film ini dirilis pada 24 Juli 2020 oleh Netflix. Ia menerima ulasan negatif dari para kritikus, meskipun para kritikus menyebutnya perbaikan dari pendahulunya.

Film dimulai dengan Elle menceritakan waktunya bersama Nuh sebelum ia berangkat ke Harvard. Tahun seniornya dimulai dengan teman-teman sekelasnya menggosipkan bagaimana dia dan Nuh akhirnya akan putus, membuatnya takut ketika Nuh berteman dengan seorang gadis yang menarik bernama Chloe saat dia memeriksa Instagram-nya.

Elle dan Lee merencanakan stan berciuman lagi untuk Charity Fair, sementara Lee berusaha meyakinkan Elle untuk memiliki Marco Peña, siswa baru yang menarik untuk menjadi salah satu pencium. Elle mengalahkan Marco di mesin dansa memaksanya untuk berpartisipasi di stan. Nuh menyarankan Elle mendaftar ke Harvard, yang berbenturan dengan rencananya untuk belajar di Universitas Berkeley dengan Lee (di mana ibu mereka bertemu dan menjadi teman).

Elle melakukannya tanpa memberi tahu Lee. Elle mengunjungi Noah di Boston, bertemu teman-teman barunya dan Chloe, membuatnya lebih merasa tidak aman. Dia menemukan anting-anting di bawah tempat tidur Nuh membuatnya marah dan berhadapan dengan Nuh, yang meyakinkan dia tidak ada yang terjadi antara dia dan Chloe dan memintanya untuk percaya padanya.

Elle berbicara dengan ayahnya tentang biaya kuliah dan belajar uang adalah masalah dan bersedia untuk berpartisipasi dengan Lee dalam kompetisi dansa dengan hadiah uang tunai untuk tempat pertama.

Lee mengalami kecelakaan pada latihan tersebut (kemudian diketahui palsu) dan mengusulkan Marco sebagai rekan penari, yang ia tidak terlalu senang menerimanya tetapi akhirnya melakukannya.

Ketika Marco dan Elle mulai menghabiskan waktu bersama, mereka semakin dekat, dan ketertarikan di antara mereka adalah para inisiat. Tanpa Elle sadari, hubungan Lee dengan Rachel mengalami masalah, karena Elle pergi ke mana-mana dengan mereka dan tidak membiarkan mereka memiliki waktu sebagai pasangan.

Setelah meninggalkan Rachel menunggu di bioskop dia meminta Lee untuk berbicara dengan Elle, berjanji dia akan tetapi tidak pernah melakukannya. Tarian Halloween tiba, dan Lee lupa memberi tahu Rachel bahwa mereka mengganti kostum (Rachel adalah marshmallow sementara Lee dan Elle akan menjadi cracker yang membuat smor) membuat dia semakin kesal. Elle berbagi tarian dengan Marco, hampir berciuman tetapi berhenti ketika mendengarkan gadis-gadis OMG bergosip tentangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro