Cuplikan film Big Game
Entertainment

Sinopsis Film Big Game, Tayang Jam 23:30 WIB di Trans TV

Syaiful Millah
Selasa, 28 Juli 2020 - 22:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film aksi petualangan berjudul Big Game (2014) akan menghiasi layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Selasa (28/7) mulai pukul 23:30 WIB.

Film ini diarahkan oleh sutradara Jalmari Helander, yang juga menulis naskahnya bersama dengan Petri Jokiranta. Film berdurasi 90 menit itu pertama kali tayang pada ajang Toronto International Film Festival 2014 dan mulai dirilis komersial pada Juni 2015.

Sejumlah aktor dan aktris yang terlibat dalam film ini antara lain Samuel L. Jackson, Onni Tommila, Ray Stevenson, Victor Garber, Mehmet Kurtulus, Ted Levine, Felicity Huffman, Jim Broadbent, dan masih banyak lagi.

Sinopsis Film Big Game, Tayang Jam 23:30 WIB di Trans TV

Big Game bercerita tentang seorang anak remaja berusia 12 tahun bernama Oskari (diperankan Onni Tommila) yang ingin membuktikan kedewasaannya kepada ayah dan saudaranya dengan cara berburu hewan di hutan.

Dia pergi ke hutan di Finlandia untuk berburu. Akan tetapi, dia justru menemukan Presiden Amerika Serikat Alan Moore (diperankan Samuel L. Jackson) yang sebelumnya dilaporkan telah diserang oleh sekelompok teroris.

Akhirnya, kedua orang itu saling bekerja sama melarikan diri dari para teroris yang berupaya menangkap Moore untuk mendapatkan hadiah dari perburuan yang diumumkan.

Dalam perjalanannya Oskari merasa hancur dan tak mampu, tetapi Moore meyakinkan anak itu karena berhasil menyelamatkannya. Mereka berdua harus berkejaran dengan penjahat dan waktu melewati berbagai rintangan.

Film Big Game mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 78 persen penilaian kritikus dan 34 persen penilaian penonton. Sementara itu, situs IMDb mencatatkan skor 5,4/10 dari total nilai yang masuk untuk film ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro