Film The Lazarus Effect./ilustrasi
Entertainment

Sinopsis Film The Lazarus Effect, Tayang di Trans TV Jam 23:30 WIB

Syaiful Millah
Kamis, 6 Agustus 2020 - 18:43
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film horor supranatural berjudul The Lazarus Effect (2015) bakal menghiasi layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Kamis (6/8) mulai pukul 23:30 WIB.

Film berdurasi 83 menit ini pertama kali tayang pada Februari 2015. Diarahkan oleh sutradara David Gelb dengan penulis naskah skenario oleh Luke Dawson dan Jeremy Slater.

Sejumlah aktor dan aktris yang terlibat dalam proyek ini antara lain Mark Duplass, Olivia Wilde, Donald Glover, Evan Peters, Sarah Bolger, Amy Aquino, dan yang lainnya.

The Lazarus Effect mengikuti sekelompok peneliti medis di sebuah universitas yang tengah mengembangkkan serum guna menghidupkan kembali manusia yang telah mati.

Kelompok itu terdiri dari Frank (diperankan Mark Duplass), Zoe (diperankan Olivia Wilde), Niko (diperankan Donald Glover), Clay (diperankan Evan Peters), dan Eva (diperankan Sarah Bolger).

Sinopsis film The Lazarus Effect bercerita tentang Serum yang Menghidupkan Orang Mati
Sinopsis film The Lazarus Effect bercerita tentang Serum yang Menghidupkan Orang Mati

Serum yang dikembangkan mereka bernama Lazarus. Awalnya, para peneliti itu menguji coba serum kepada anjing yang telah mati. Secara mengejutkan anjing itu hidup kembali tetapi perilakunya berbeda.

Uji coba itu menunjukkan bahwa serum memengaruhi sesuatu di dalam otak. Sayangnya, penelitian itu diketahui oleh pihak kampus dan ditutup.

Tak puas dengan tindakan tersebut, Frank dan kawan-kawan menyelinap ke dalam laboratorium untuk melanjutkan penelitian. Namun, peristiwa tak terduga terjadi ketika Zoe tersengat listrik dan meninggal dunia.

Mereka akhirnya memutuskan untuk menyuntikkan serum ke tubuh Zoe. Mayat itu pun bangkit tetapi ada banyak perbedaan mengejutkan yang terjadi. Mereka terperangkap dalam lab dengan Zoe yang kini memiliki kemampuan aneh dan mematikan.

Film The Lazarus Effect mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 16 persen penilaian kritikus dan 23 persen penilaian penonton. Adapun situs IMDb mencatatkan skor 5,2/10 dari total nilai yang masuk untuk film ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro