Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Menegangkan, Film Shark Night Tayang Malam Ini di Trans TV

Film Shark Night bercerita tentang serangan seekor hiu terhadap sekelompok remaja saat mulai melakukan liburan.
Yudi Supriyanto
Yudi Supriyanto - Bisnis.com 13 Agustus 2020  |  18:15 WIB
Film Shark Night tayang malam ini di Bioskop TransTV
Film Shark Night tayang malam ini di Bioskop TransTV

Bisnis.com, JAKARTA — Film Shark Night akan hadir di layar kaca dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Kamis (13/8/2020) pada pukul 22:30 WIB.

Film bergenre horor dan thriller ini berdurasi 90 menit, dan diarahkan oleh Sutradara David R. Ellis dengan penulis skenarionya oleh Will Hayes dan Jesse Studenberg. Film ini melibatkan sejumlah aktor seperti Sara Paxton, Dustin Milligan, Chris Carmack, Katharine McPhee, dan masih banyak lagi.

Film Shark Night adalah film yang terbit pada September 2011 di Amerika Serikat, dan bercerita tentang serangan seekor hiu terhadap sekelompok remaja. Sebanyak 7 orang remaja kuliah mengemasi pakaian mereka untuk liburan akhir pekan di danau dekat rumah teman mereka, Sara, dan berpikir bahwa akhir pekan akan menjadi liburan yang sempurna bagi mereka semua.

Kondisi berubah ketika bintang sepak bola, Malik, kehilangan lengannya dalam kecelakaan air. Terkait kecelakaan ini, teman-temannya merasakan aneh keanehan dan segera mengetahui bahwa ternyata ada serangan hiu.

Serangan satu hiu bagi mereka tidaklah masalah, tetapi mereka segera menyadari bahwa terdapat 15 spesies hiu yang bersembunyi di dalam air. Dengan kondisi ini, tidak ada perahu atau transportasi lainnya dan sinyal telepon. Lantas, mereka sekarang menghadapi nasib yang tidak pernah dibayangkan.

film shark night, sinopsis shark night, film shark night cerita tentang, transtv,

Mereka segera mengetahui bahwa mereka tidak tahu siapa yang harus dipercaya atau yang harus meminta bantuan! Bagaimana kisah mereka selanjutnya?

Shark Night 3D menerima ulasan negatif dari para kritikus. Rotten Tomatoes melaporkan bahwa film ini hanya memiliki peringkat persetujuan 19 persen dari 70 kritik, dengan skor rata-rata 3,42 / 10.

Konsensus para kritikus berbunyi, 'Sebuah perjalanan tanpa kegembiraan ke dalam air yang bahkan tidak menghasilkan darah atau ketelanjangan yang baik berkat peringkat PG-13 yang dikebiri. Film ini memiliki skor normalisasi 22/100 pada Metacritic, yang mengindikasikan secara umum ulasan yang tidak baik. Ulasan positif memuji film ini karena memberikan kesenangan yang bodoh.

Hiu yang ditampilkan dalam film ini adalah hiu animatronik yang dibuat oleh Edge Innovations, yang sebelumnya membuat hiu untuk film seperti Deep Blue Sea, Austin Powers di Goldmember, dan bahkan Orca di Free Willy. Menurut Walt Conti, kepala Edge Innovations, dua model untuk setiap hiu dibangun.

Dalam IMDb, film Shark Night mendapatkan mencatatkan skor 4,0 dari 10. Adapun produksi film ini diperkirakan memakan biaya sekitar US$25 juta.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film bioskop Bioskop Trans TV Sinopsis Film
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

BisnisRegional

To top