Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

8 Pasangan Zodiak Terburuk, Anda Termasuk?

Tetapi, ketika kita mencari pasangan, pasti mencari mereka dengan karakter yang diinginkan.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 15 Agustus 2020  |  17:50 WIB
Ramalan zodiak di tahun 2019 - istimewa
Ramalan zodiak di tahun 2019 - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Jodoh itu di tangan Tuhan, dan tak ada siapapun yang tahu siapa kelak jodohnya nanti.

Tetapi, ketika kita mencari pasangan, pasti mencari mereka dengan karakter yang diinginkan.

Jika dilihat dari zodiak, ada beberapa pasangan yang tidak cocok dipasangkan dari sisi karakter dan kepribadiannya.

Berikut 8 pasangan zodiak yang jika bersatu bisa menjadi pasangan terburuk seperti dikutip dari Timesofindia.com

Aries dan Taurus 

Selain saling mencintai, keduanya tidak memiliki kesamaan sama sekali. Aries bersifat spontan dan menjalani kehidupan yang serba cepat, Taurus tidak dapat menangani kejutan dan suka tetap berada di zona nyamannya. Meskipun, mereka mungkin cocok pada awalnya, ikatan mereka perlahan akan memudar dalam jangka panjang.

Pisces dan Gemini

Pisces dan Gemini melihat emosi secara berbeda. Pisces memiliki kepekaan dan perasaan, Gemini tidak terlalu memperhatikan aspek-aspek ini dalam suatu hubungan. Jika kedua tanda zodiak ini bersatu, seseorang hanya akan terluka dalam prosesnya.

Cancer dan Sagitarius

Berbeda dengan indra emosional Cancerian dan sifat manipulatifnya, Sagitarius suka berpetualang dan mandiri. Sementara seorang Cancerian akhirnya menjadi sangat melekat dan bergantung pada pasangannya, seorang Sagitarius akan melepaskan diri dari toksisitas tersebut.

Leo dan Scorpio

Baik Leo dan Scorpio memiliki sifat yang mirip dan mungkin di sanalah mereka  bentrok. Selain sangat mendominasi dan beropini, seorang Leo tidak pernah bisa menyetujui pasangan Scorpion-nya dan sebaliknya.

Taurus dan Sagitarius

Sagitarius adalah jiwa petualang, selalu mencari kegembiraan dan sesuatu yang baru untuk dijelajahi. Sementara di sisi lain, seorang Taurus tertahan oleh kenyamanannya. Meskipun petualang Sagitarius siap menjelajahi dunia dengan mitra Taurusnya, mereka hampir tidak mau berkorban.

Aquarius dan Cancer

Aquarius mencintai diri mereka sendiri dengan kebebasan dan kemerdekaan. Tidak peduli seberapa dalam mereka jatuh cinta, mereka tidak akan menukar individualitas mereka untuk siapa pun. Meski begitu, Cancer benar-benar berlawanan. Mereka bergantung secara emosional dan tidak tahan membayangkan tinggal sendiri. Kombinasi keduanya tidak pernah berhasil, jelas karena keduanya sangat berbeda satu sama lain.

Virgo dan Gemini

Meskipun pada awalnya mungkin tampak berbunga, Virgo dan Gemini perlahan-lahan menjauh dalam jangka panjang. Alasan yang mendasari kepribadian mereka yang sangat berlawanan. Gemini pada dasarnya adalah tentang kesenangan dan posesif. Mereka juga ragu-ragu tentang pilihan mereka dalam hidup, yang dibenci oleh Virgo. Seorang Virgo di sisi lain adalah seorang perfeksionis dan tidak dapat mentolerir kekurangan dan seperti yang diketahui, Gemini terkenal dengan hal yang sama.

Capricorn dan Leo

Leo sangat bersemangat dan sangat cerdas. Demikian pula, Capricorn adalah pragmatis dan tahu bagaimana menyelesaikan pekerjaan mereka. Mungkin, inilah mengapa mereka jatuh cinta untuk pertama kalinya. Namun, seiring waktu, orang mulai menyadari betapa mengontrol dan dominannya Leo dibandingkan dengan Capricorn yang malas dan tidak peduli. Inilah sebabnya mengapa mereka hampir tidak cocok sama sekali.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kencan Ramalan Zodiak
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top