Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Nenek Terseksi Ini Bekukan Diri untuk Tetap Awet Muda

Gina Stewart, 49, dari Australia, mengatakan perawatan selama tiga menit itu meremajakan" penampilan mudanya.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 25 Agustus 2020  |  08:39 WIB
Gina Stewart
Gina Stewart

Bisnis.com, JAKARTA - Seorang perempuan yang dijuluki "nenek terseksi di dunia" telah mengungkapkan bahwa dia telah membekukan dirinya hingga -110C dengan sesi cryotherapy untuk membuatnya tetap terlihat muda.

Gina Stewart, 49, dari Australia, mengatakan perawatan selama tiga menit itu meremajakan" penampilan mudanya.

Gina sebelumnya menjadi terkenal setelah mengalahkan gadis-gadis yang setengah usianya ke final Miss Maxim Australia 2018 dan mengatakan orang-orang tidak percaya usia aslinya.

“Cryotherapy adalah sesi membekukan djri selama pada suhu -110C selama tiga menit sesi. Ini benar-benar lebih dingin dari Kutub Utara," ujarnya dikutip dari The Sun.

Dia mengatakan bahwa anak bungsunya berusia sekitar enam tahun, menjadi motivasi baginya untuk tetap sehat dan muda.

“Sungguh luar biasa untuk kolagen kulit dan kesehatan, efeknya seperti peremajaan untuk seluruh tubuh dan setiap sesi membakar hingga 800 kalori.”

Dia mengatakan menghindari Botox karena "takut jarum" tetapi memilih melakukan perawatan kulit yang ketat sebagai gantinya.

Salah satunya adalah dia menggunakan minyak Rosehip setiap hari karena sifat anti-penuaannya dan menyebutnya "senjata rahasia".

Dan dalam hal dietnya, Gina mengatakan dia cenderung menghindari minuman keras dan kopi, dan memiliki pola makan kaya protein.

Adapun menu andalannya adalah sarapan dengan telur,  makan siang  dengan biskuit gandum hitam, keju cottage, dan alpukat, dan makan malam - daging ayam, ikan atau kalkun dengan salad atau kacang-kacangan, brokoli dan ubi jalar.

Untuk snack dia memilih coklat bebas gula

“Saya hanya makan makanan ini sekitar setahun terakhir dan berat badan turun 15kg dengan olahraga ringan. Ketika saya masih muda, saya bisa makan sebanyak yang saya inginkan dan tidak pernah bertambah berat badan. Jauh lebih sulit pada usia ini," tambahnya.

Gina adalah single parent yang memiliki dua putri dan dua putra dan sekarang juga memiliki seorang cucu perempuan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

seksi industri awet muda
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top